07 Februari, PWI Lamtim Berangkatkan Seluruh Anggotanya Ke HPN 2019 di Surabaya

24
07 Februari, PWI Lamtim Berangkatkan Seluruh Anggotanya Ke HPN 2019 di Surabaya
PWI Lamtim saat menggelar Rapat Pemantapan Persiapan menghadiri acara HPN 2019 Surabaya, di Sekertariat PWI setempat, Kamis (17/1/19).

Sebatin.com, Lampung Timur – Sebanyak 23 orang anggota Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) dipastikan akan hadir dalam acara Hari Pérs Nasional (HPN) 2019, yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-14 Februari, di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PWI Lamtim, Musannif Effendi Yusnida, di Kantor Sekertariat PWI Lamtim, Kamis (17/1/19), usai memimpin rapat pemantapan guna persiapan menghadiri acara peringatan HPN 2019 tersebut.

“Insya allah seluruh anggota PWI Lamtim bisa berangkat, dan pasti akan kita upayakan. Namun dari total 45 anggota PWI Lamtim yang terdiri dari wartawan media online, cetak, TV, dan radio, yang sudah positif bisa berangkat ada 23 anggota”, terang Ketua PWI Lamtim.

Fendi, sapaan akrab Ketua PWI Lamtim tersebut juga menjelaskan, bahwa keberangkatan anggota nya menuju lokasi HPN 2019 dirancanakan akan menggunakan satu unit kendaraan Bus. “Jika tidak ada arang melintang, kami akan berangkat hari Kamis, tanggal 7 Februari. Dan rencananya kita akan satu rombongan dengan teman-teman dari PWI Kota Metro”, jelasnya.

“Setelah menghadiri acara HPN di Kota Surabaya, rencananya kita akan melanjutkan perjalanan ke pulau Bali. Dua hari dua malam lah kita disana”, pungkas Fendi. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda