11 Tahun Tidak Ada Perbaikan Jalan, Warga Margorejo, Metro Selatan Protes

1252

Video sebatin.com, Kota Metro – Warga dan beberapa pamong desa yang berada di Jalan Anggrek Kelurahan Margorejo protes, terkait dengan kondisi jalan yang berada di perbatasan Rt. 12 dan 13, Rw 03, Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan, yang selalu luput dari program pembangunan.

Menurut informasi, sejak tahun 2005 jalan tersebut tidak pernah tersentuh oleh program pembangunan. Padahal hampir setiap tahunnya warga dan pamong desa setempat selalu mengajukan usulan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang. Berbeda dengan jalan lainnya yang ada di sikitar lokasi kelurahan yang sama, sejak 2005 sampai saat ini sudah 3 sampai 4 kali menerima program perbaikan jalan.

Iskandar Ketua Rt. 12 Rw. 03 juga mengakui bahwa apa yang selama ini selalu diperjuangkan bersama Miswanto Ketua Rt. 13, dalam hal mengajukan usulan perbaikan Jalan Anggrek selalu nihil.

Warga dan para pamong desa setempat berharap kepada para pemangku jabatan di Pemerintahan Kota Metro, agar Jalan Anggrek bisa mendapatkan perbaikan dalam jangka waktu dekat ini, terkait kondisi jalan yang sangat memprihatinkan setelah di guyur oleh air hujan. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda