112 Kepala Desa di Lampung Timur Dilantik Serentak

68
112-Kepala-Desa-di-Lampung-Timur-Dilantik-Serentak
Suasana saat 112 Kepala Desa Lampung Timur akan dilantik. Foto Rajo,sebatin.com

Sebatin.com, Sukadana – 112 Kepala Desa terpilih dikabupaten Lampung Timur dilantik oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Jumat ( 29/12/2017) di Gedung Pusiban Sukadana.

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dalam Sambutannya, meminta kepada para Kepala Desa (Kades) untuk menjaga amanah rakyat. Hal itu disampaikan Chusnunia Chalim usai melantik 112 Kades terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Jangan berniat menjadi kepala desa karena mengharapkan mendapat untung dari kucuran dana desa. Jabatan adalah amanah, bukan untuk memperkaya diri, tegas Chusnunia Chalim.

Kesempatan yang sama Wakil Bupati Zaiful Bokhari juga berpesan kepada para kades yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dirinya berharap semua fokus melaksanakan pembangunan diwilayahnya masing-masing.

“Saya harap seluruh Kades Fokus laksanakan pembangunan di wilayah masing-masing,” kata Zaiful Bokhari.

Harapan senada diungkapkan Ketua DPRD kabupaten Lamtim Ali Johan Arif. Bahwa Kepala Desa merupakan pelayan masyarakat, artinya melayani masyarakat dengan baik dan kita semua adalah rakyat jadi marilah kita jaga amanah ini dengan sebaik – baiknya, kata Ali Johan Arif.

(Rajo)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda