2 (dua) Lapangan di Metro Timur Akan Segera Terang Benderang

1710
2 (dua) Lapangan di Metro Timur Akan Segera Terang Benderang #1
Lapangan Kampus Iringmulyo Metro Timur. Foto: Ombung - Sebatin.com

Sebatin.com – Lapangan Kampus, Iringmulyo, Metro Timur, saat ini hampir setiap malamnya selalu ramai oleh aktivitas niaga berupa cafe-cafe dadakan. Otomatis lokasi ini sering dijadikan tempat nongkrong para muda-mudi. Kondisi tersebut ternyata cukup membuat warga sekitar dan aparat kepolisian sektor Metro Timur merasa gelisah, pasalnya mereka tidak dapat memantau segala aktivitas di lokasi tersebut akibat minimnya penerangan lampu.

Camat Metro Timur Rosita Mizi, kepada Sebatin.com menerangkan, bahwa keluhan warga Iringmulyo mengenai minimnya penerangan di Lapangan Kampus Iringmulyo, tahun 2016 ini akan segera ditindak lanjuti.

”Penerangan di Lapangan Kampus akan segera dipasang, di lokasi ini rencanannya akan diberikan 4 (empat) titik lampu penerangan, tinggal menunggu realisasinya saja,” terang Rosita di Kantor Kecamatan Metro Timur, Rabu (20/7/2016).

2 (dua) Lapangan di Metro Timur Akan Segera Terang Benderang #2
Lapangan Garuda di 21 Polos Yosodadi Metro Timur. Foto: Ombung – Sebatin.com

Sementara itu mengenai keluhan warga sekitar Lapangan Garuda, 21 Polos, Yosodadi, Metro Timur, juga tentang minimnya penerangan di lokasi tersebut yang sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk aktivitas mencurigakan, seperti diduga transaksi narkoba dan kegiatan maksiat, Rosita Mizi beserta staff-nya akan turun terlebih dahulu untuk melihat berapa kebutuhan lampu penerangan yang dibutuhkan di lapangan tersebut.

”Nanti kita cek dulu kira-kira butuh berapa titik lampu di lapangan tersebut. Tetapi mungkin di tahun 2017 baru terealisasi, karena sebelumnya belum masuk usulan,” ujar Rosita.

Sedangkan untuk pengawasan keamananan di dua (2) lapangan yang ada di wilayah kerjanya tersebut, Rosita mengatakan bahwa pihaknya bersama Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) dan aparat kepolisian akan selalu berkoordinasi guna sesering mungkin melakukan razia. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda