2 Siswa SMAN Gunung Sugih Jadi Korban Begal

190
Riris Karisma dan Rohimah yang sama-sama berumur 15 tahun pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Gunung Sugih menjadi korban pelaku perampokan. Foto : Rizki - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Tengah – Sekawanan perampok semakin berani beraksi di wilayah Polres Lampung Tengah. Dua pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Gunung Sugih menjadi korban pelaku perampokan kali ini. Kedua korban memiliki nama Riris Karisma dan Rohimah yang sama-sama berumur 15 tahun.

Akibat dari perampokan, satu unit sepeda motor jenis Honda Vario putih bernomor polisi BE 3938 IS ini berhasil digondol pelaku. Padahal, motor yang dipakai anak Jalan Raya Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah ini, baru genap satu bulanan dibelikan orang tuanya.

Aksi perampokan itu terjadi di Jalan Baru Lingkar Barat, Gunung Sugih, atau persisnya di persimpangan Jalan Tugu Gajah, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 14.30 Wib. Peristiwa tersebut bermula saat mereka pulang sekolah lalu mengantarkan temannya urut di Kampung Terinjono.

Saat melintasi Jalan Baru, motor yang disedang dibawa oleh Riris dipepet dua pelaku yang menggunakan motor Honda Vario hitam. Saat itu, pelaku juga mengancam dengan sebilah senjata tajam, jenis laduk. Demi keselamatannya, kedua korban akhirnya berhenti dan pasrah motornya dibawa kabur oleh para pelaku.

”Waktu di Jalan di hentikan oleh dua orang yang tak di kenal, lalu mereka menghentikan laju jalan dan mengeluarkan sajam berupa laduk, dan mengarahkan kepada kami berdua. Kami ketakutan setengah mati om. Bagaimana tidak, kami hanya anak perempuan,” Ujar Riris waktu di komfirmasi oleh media Jumat (26/1/2018) siang.

”Kerugian kami bukan hanya motor kesayangan kami om. Hp kami merk Oppo A71, seragam sekolah, tas yang berisi buku sekolah, yang di bawa oleh perampok itu om. Kami berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap kedua pelaku itu,” ujar Riris.

Riris mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Sugih dan juga Polres Lampung Tengah.

Reporter          : Rizki
Editor              : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda