2018 Akan Tiba, Dua Kejadian Besar Ini di Prediksi Akan Mengubah Dunia

552
Baba Vanga. Sumber : Istimewa

Sebatin.com, Jakarta – Para pengikut seorang mistikus asal Bulgaria, Baba Vanga menyebutkan bahwa ia (Baba Vanga) sudah meramalkan dua kejadian yang akan mengubah dunia di tahun 2018 mendatang.

Diantara ramalan mistikus buta ini adalah bahwa China akan menggantikan Amerika Serikat sebagai kekuatan super power, serta akan ditemukannya kekuatan energi baru di Planet Venus.

Sebenarnya ahli nujum ini sudah meninggal pada tahun 1996 silam. Namun, ahli nujum yang  “Nostradamus dari Balkan” oleh para pengikutnya serta kalangan ahli konspirasi diklaim telah meninggalkan prediksi hingga abad ke 51. Pada abad itu, diyakini dunia akan kiamat.

Beberapa kejadian yang telah diramal oleh mistikus yang meninggal di usia 85 tahun ini seperti tragedi 9/11 WTC AS, ISIS, dan keluarnya Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit), serta Tsunami Boxing Day.

Pengikut Baba Vanga, seperti yang dikutip dari The Sun, Senin (25/12/2017) mengatakan pertumbuhan ekonomi China sejak tahun 70an gingga hari ini merupakan kebenaran dari ramalan tersebut.  Pada tahun 1970, kekuatan China di sektor ekonomi sebesar 4,1 persen, dan menjadi 15,6 persen pada tahum 2015, dan diyakini China segera menyalip AS yang pada tahun 2015 berada diangka 16,7 persen dan diprediksi turun 14,9 persen pada tahun 2025.

Adapun ramalan tentang energi baru yang ada di Venus hingga saat ini masih misterius. Sebab, hingga hari ini belum ada negara yang mengitim misi luar angkasa. Namun, The Parker Solar Probe, proyek dari astrofisika surya Eugene Parker, dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2018 dan akan menyelidiki korona luar matahari.

Proyek ini memang tidak ada pendaratan kendaraan di Venus, tapi akan menggunakan gaya gravitasi planet itu untuk mengelilingi Matahari. Misinya adalah, untuk menentukan struktur medan magnet pada sumber angin Matahari, melacak energi yang memanaskan plasma yang mengelilingi Matahari, mengeksplorasi plasma berdebu serta pengaruhnya terhadap angin Matahari dan pembentukan partikel energik.

Pada tahun 1989, Baba Vanga meramal bahwa AS akan diserang “dua burung baja”.

“Horor, ngeri! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah,” kata Baba Vanga.

Selain itu, Baba Vanga juga meramal akhir kelaparan dunia pada 2018, koloni Mars tahun 2256 dan Bumi tak bisa dihuni atau kiamat pada tahun 2341.

Sumber : Sindonews
Editor    : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda