3 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Tim Gabungan Dinsos, Satpol PP, dan Polres Metro

1060
3 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Tim Gabungan Dinsos, Satpol PP, dan Polres Metro
Salah satu pasangan mesum diamankan dalam mobil Satpol PP Metro. Foto: S02 - Sebatin.com

Sebatin.com, Metro – Guna menjaga kesucian bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017 ini, kembali Tim Gabungan dari Dinas Sosial, Satpol PP, dan Polres Kota Metro melakukan razia pasangan mesum di beberapa hotel di Kota Metro. Al hasil, ada 3 pasangan mesum bukan suami-istri yang berhasil diamankan, Senin (12/06/2017).

Tak disangka, salah seorang diantara pasangan mesum tersebut ternyata merupakan saudara dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Razia tersebut dilakukan di hotel Gracia, Citra 1 dan 2, Indah Permai, Wisma Zahra, Nuban, Musdahlifah, family 2, Srikandi, dan Nusantara.

3 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Tim Gabungan Dinsos, Satpol PP, dan Polres Metro 2
Tim gabungan saat melakukan razia di hotel Indah Permai Kota Metro. Foto: S02 – Sebatin.com

Wakil Ketua Tim Gabungan yang juga Kasat Pol PP Imron SP mengatakan, satu pasangan yang tertangkap sudah bersuami dan beristri. Sementara dua pasangan lainnya masih lajang.

“Nanti pasangan yang sudah bersuami dan beristri itu akan mengadakan rapat keluarga. Nah nanti kita minta hasil rapat itu, tetapi kalau masih ada laporan, Polres Metro akan ambil alih proses hukumnya,” katanya.

3 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Tim Gabungan Dinsos, Satpol PP, dan Polres Metro 3
Saat tim gabungan merazia hotel Nuban Kota Metro. Foto: S02 – Sebatin.com

Lanjut Imron, bahwa Satpol PP, akan mengambil tindakan tegas jika ada pelanggaran ketertiban. Hal ini, sesuai dengan arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro untuk menciptakan Kota Metro yang aman.

“Saya berpesan jangan coba-coba masuk ke Metro lagi. Kami, baik dari Dinas Sosial, SatPol PP, dan Kepolisian, akan menindak tegas jika ada pelanggaran ketertiban. Dan razia penyakit masyarakat ini akan terus dilakukan. Mungkin dalam satu tahun ini akan terus kita lakukan,” pungkas Imron.

(S02)

Tinggalkan Komentar Anda