40 Hari Mengenang Berpulangnya Almarhum Holidi Halim bin Abdul Aziz

419
40 Hari Mengenang Berpulangnya Almarhum Holidi Halim bin Abdul Aziz
Al Ustadz KH. Zakaria Ahmad saat menyampaikan tausiah dalam acara mengenang 40 hari berpulangnya Almarhum Holidi Halim bin Abdul Aziz, Sabtu (01/04/2017). Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Bumiratu Nuban – Pemimpin Umum Sebatin.com Ade Gunawan Yuliarto mengikuti acara pembacaan Surah Yasin bersama di rumah duka Almarhum Holidi Halim bin Abdul Aziz (Suttan Surojayo) di Kampung Bumiratu, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lampung Tengah, yang merupakan orang tua dari H.N. Yoeda selaku Pemimpin Redaksi (Pimred) Sebatin.com, Sabtu (01/04/2017).

Acara itu merupakan peringatan hari yang ke 40 meninggalnya almarhum. Acara yang cukup khidmat itu dihadiri pula oleh keluarga besar Sebatin.com, sanak saudara almarhum, para tetangga, beserta para tamu undangan yang berasal dari berbagai daerah.

40 Hari Mengenang Berpulangnya Almarhum Holidi Halim bin Abdul Aziz 2
Pemimpin Umum Sebatin.com Ade Gunawan Yuliarto (kanan). Foto: Sanusi – Sebatin.com

Usai pembacaan Surah Yasin, acara tersebut diisi tausiah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz KH. Zakaria Ahmad dari Kota Metro. Dalam tausiahnya Ustadz Zakaria mengajak agar para jamaah yang hadir pada saat itu untuk senantiasa ingat bahwa setiap mahluk yang bernyawa itu akan mengalami mati.

Oleh sebab itu, sambung Ustadz, selagi kita masih bernapas, mari kita menunaikan perintah Allah serta menjauhi larangan-larangannya. Selain itu Ustadz Zakaria juga berpesan agar membiasakan diri untuk senantiasa berzakat dan berinfaq serta rajin bersedekah.

Ditegaskannya juga kepada yang hadir di majelis itu, untuk gemar bersodaqoh jariah, menularkan ilmu yang bermanfaa,t serta membimbing putera-puterinya supaya menjadi anak yang soleh dan solehah yang mau mendoakanpara orang tuanya. Karena, lanjut Al Ustadz, ke tiga amal tersebut adalah amal yang selalu mengalir tidak putus-putusnya.

Terakhir Ustadz Zakaria berpesan kepada Keluarga yang ditinggalkan almarhum untuk selalu tabah atas musibah ini dan tidak bosan-bosannya berdo’a untuk almarhum. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda