5 Hari Dibuka, Gelaran Pringsewu Expo 2018 Akhirnya Ditutup

134
Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Dr. Fauzi., secara resmi menutup acara Pringsewu Expo 2018, Jumat (23/3/2018). Foto : Sanusi-Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Setelah 5 hari dibuka, pameran Pringsewu Expo 2018, di Lapangan Pemerintah Daerah (Pemda) Pringsewu, Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Dr. Fauzi., secara resmi menutup acara tersebut, Jumat (23/3/2018).

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Budiman, Kapolres serta Dandim Tanggamus, para Asinten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat , kepala Pekon yang ada di Bumi Jejama secancanan.

Dalam sambutannya, Wabup Pringsewu Fauzi mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana, yang telah bersusah payah mengemas acara Pringsewu Expo menjadi sangat meriah. Ucapan Terimakasih juga disampaikan kepada semua elemen yang telah berpartisipasi dalam memamerkan apa yang ada di Kabupaten dengan Icon Bambu ini.

“Karena dengan melalui Pameran ini, apa-apa yang dimiliki Pringsewu akan diketahui para pengunjung, baik dari dalam maupun dari luar kabupaten Pringsewu. Baik dari keberhasilan pembangunan Fisik, Sumber Daya Manusia, Sosial maupun Budaya yang ada di kabupaten Pringsewu,” tutur Fauzi.

Fauzi juga mengatakan, dalam acara Pringsewu Expo ini banyak sekali peran serta masyarakat yang semata-mata untuk kemajuan Kabupaten. “Kekompakan dan keguyuban
semacam ini agar tetap dipertahankan, sehingga pada peringatan HUT Pringsewu kedepan akan lebih bisa meriah lagi,” harap orang nomer dua di Kabupaten Pringsewu ini.

Reporter : Sanusi
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda