7 Warga Lampung Diduga Ikuti Padepokan Dimas Kanjeng

666
7 Warga Lampung Diduga Ikuti Padepokan Dimas Kanjeng
(Ilustrasi). Gambar: Facebook

Sebatin.com, Lampung – Nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi santer terdengar akhir-akhir ini, pasalnya Dimas Kanjeng tersangkut kasus pembunuhan dan penipuan. Modus yang digunakan Dimas Kanjeng sendiri adalah dengan menyatakan diri bahwa ia bisa menggandakan uang dari para pengkikut-pengikutnya.

Pengikut Dimas Kanjeng sendiri pun tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Lampung. Hal ini didasari langsung oleh informasi yang disampaikan Dinas Sosial Lampung, namun masih dilakukan pendalaman tentang kabar tersebut.

Seperti yang dilansir dalam simaknews, Dinas Sosial Lampung menerima informasi bahwa ada tujuh orang yang menjadi pengikut padepokan Kanjeng Dimas. Ketujuh orang tersebut tersebar di berbagai daerah di Lampung.

Namun ketujuh orang terduga pengikut Kanjeng Dimas ini belum jelas data-datanya, karena mereka enggan di data oleh petugas Dinas Sosial lantaran malu data dirinya tersebar luas.

Sebelumnya, aparat kepolisian menangkap Dimas Kanjeng beserta pengikutnya di padepokan Dimas yang berlokasi di desa Wangkal, kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur. Dalam penangkapan tersebut diketahui terdapat warga Lampung yang tergabung dalam santri Kanjeng Dimas. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda