72 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Mesuji di Lantik

21
72-Pejabat-Eselon-III-dan-IV-Pemkab-Mesuji-di-Lantik
Mewakili Bupati Mesuji, Khamamik, Wakil Bupati Mesuji, Saply TH, melantik 72 Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemkab Mesuji, di Aula Sekertariat Pemkab Mesuji, Selasa (7/08/2018).

Sebatin.com, Mesuji – Wakil Bupati Mesuji, Saply TH, melantik 72 Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, yang dilaksanakan di Aula Sekertariat Pemkab Mesuji di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (7/08/2018).

Pelantikan di dasarkan pada surat keputusan Bupati nomor 821.29/1185/V.03/KTPS/MSJ/2018. dan di saksikan oleh seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemkab Mesuji, Camat serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutan Bupati Mesuji, Khamami yang diwakili oleh wakilnya, Saply TH, dikatakan, pelantikan dan roling pejabat ini dilaksanakan sesuai mekanisme serta telah melalui tahapan Badan Pertimbangan Jabatan (Baperjakat) pemerintah setempat. “Pelantikan ataupun pengangkatan jabatan ini tentunya sebagai bentuk penghargaan bagi pejabat teras Mesuji, serta sebagai bahan evaluasi terhadap pejabat ASN dilingkup Pemkab Mesuji”, cap Wabup Saply TH, mewakili Bupati Mesuji, Khamamik.

“Untuk itu, bagi pejabat yang diroling maupun yang tidak mendapatkan jabatan, diharapkan tidak menyurutkan semangat kerja. Karena sebagai bahan evaluasi didalam meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat. Jangan kecewa, akan tetapi tetap harus bisa menunjukkan kinerja yang lebih maksimal, serta sebagai bahan evaluasi bagi pejabat tersebut”, imbuhnya.

Di katakannya, dalam memperoleh jabatan dimasing-masing SKPD tentunya patut disyukuri karena di Kabupaten Mesuji untuk memperoleh jabatan tidak mengunakan biaya apapun akan tetapi dibayar dengan prestasi. “Pejabat ASN yang telah memperoleh jabatan tentunya tidak mengeluarkan biaya apapun. Namun hanya membayar dengan dedikasi dan prestasi didalam bekerja serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”, paparnya.

“Saya himbau, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat segera melakukan serah terima jabatan supaya dapat melaksanakan tugas yang telah menanti. Dan saya juga berharap agar segera memberikan layanan kepada masyarakat karena tidak ada masyarakat maka pemerintah Kabupaten Mesuji tidak akan ada”, tambah Wakil Bupati Mesuji.

Tak hanya itu, Wakil Bupati juga meminta kepada pejabat yang sudah dilantik supaya dapat menjunjung tinggi loyalitas terhadap pimpinan serta dapat mengamankan, mengaminkan setiap kebijakan yang telah ditetapkan.

“Pejabat harus dapat menunjukkan loyalitas kepada pimpinan, serta dapat mengamankan dan mengaminkan, tunjuannya agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mesuji dapat terlaksana sesuai harapan masyarakat”, tutup nya.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda