Kajati Lampung Sampaikan Amanat Gubernur Pada Upacara Gabungan

479
Kajati Lampung Sampaikan Amanat Gubernur Pada Upacara Gabungan
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Syafrudin, S.H., M.H. menyampaikan amanat Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada Upacara Gabungan di Lapangan Korpri Bandar Lampung, Selasa (17/01/2017). Foto: Humas

Sebatin.com, Bandar Lampung – Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Syafrudin, S.H., M.H. menyampaikan amanat Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang dibacakannya pada Upacara Gabungan di Lapangan Korpri Bandar Lampung, Selasa (17/01/2017).

Dalam amanat tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di tahun 2017 ini terus bertekad untuk membawa daerah dan masyarakat menuju Lampung yang maju dan sejahtera, dengan prioritas pada pembangunan di bidang infrastruktur, pertanian, industri, pariwisata, pelayanan publik, pendidikan, dan kesehatan, serta reformasi birokrasi.

Oleh sebab itu, sudah barang tentu prioritas pembangunan tersebut akan selalu dilaksanakan sebagai ikhtiar untuk mewujudkan Lampung sebagai daerah yang maju dengan kesejahteraan masyarakatnya yang terus meningkat.

Guna merealisasikan hal tersebut, maka Pemprov Lampung akan senantiasa berusaha untuk memperoleh program-program nasional di Provinsi Lampung dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota agar tujuan bersama dapat tercapai.

Jadi, perlu adanya peningkatan dukungan, koordinasi, dan sinergitas dari seluruh anggota Forkopimda Provinsi Lampung guna mengawal pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Diketahui, dalam Upacara Gabungan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi lampung, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala SKPD, serta Jajaran SKPD. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda