Achmad Pairin Ajak Para Pendidik dan Pelajar Sekota Metro Untuk Bersama Wujudkan Visi Kota Metro

309
Achmad Pairin Ajak Para Pendidik dan Pelajar Sekota Metro Untuk Bersama Wujudkan Visi Kota Metro
Walikota Metro Achmad Pairin saat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP N 10 Kota Metro, Senin (14/8/2017). Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif, bukan hanya untuk disampaikan atau dihafalkan saja, melainkan harus dilaksanakan secara serius dan bersama-sama. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Metro, Achmad Pairin, saat menjadi pembina upacara bendera di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Kota Metro, Senin (14/8/2017)

Dalam upacara bendera tersebut, Achmad Pairin juga mengingatkan bahwa masa depan para siswa-siwi yang ada di Bumi Sai Wawai, salah satunya ditentukan oleh tangan mereka sendiri, selain adanya bantuan peran para guru dan pemerintah daerah.

“Maka dari itu, saya mengajak, mari seluruh guru beserta adik-adik pelajar untuk bersama-sama mensinergikan antara visi Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dengan visi masing-masing sekolah, sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Lakukanlah yang terbaik dengan cara melaksanakan tugas pekerjaan dengan baik dan belajar dengan lebih baik lagi, sehingga apa yang dikerjakan akan menjadi nilai-nilai yang dapat diandalkan untuk sekolah dan untuk Kota Metro tentunya”, ujar Achmad Pairin.

Ditambahkannya pula, kepada para guru, untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja dan membudayakan rasa malu karena terlambat serta tetap berupaya untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekolah.

“Disiplin adalah modal utama, para guru harus dapat menjadi contoh yang baik bagi anak didiknya. Selain itu, Kota Metro yang telah mendapatkan predikat kota bersih se-Provinsi Lampung, mari kita bersama-sama menjaga dan mempertahankanya. Tak bosan, saya akan selalu mengingatkan kepada anak-anak didik yang merupakan calon generasi muda dan calon penerus bangsa, perangi narkoba, jauhi obat-obat terlarang tersebut, yang dapat merusak generasi muda”, tutup Achmad Pairin.

(S01)

Tinggalkan Komentar Anda