Achmad Pairin Buka Kegiatan Pasar Senja Ramadhan 1440 H

2
Achmad-Pairin-Buka-Kegiatan-Pasar-Senja-Ramadhan-1440-H
Walikota Metro, Achmad Pairin saat meninjau lapak-lapak pedagang Pasar Senja Ramadhan 1440 H, di Samber Park Metro, Selasa (07/05/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Kota Metro – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah (H) Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melaksanakan pembukaan Pasar Senja Ramadhan 2019, di Areal Samber Park, Selasa (07/05/19).

Dalam laporannya, Kadis Perdagangan Kota Metro, Leo Hutabarat menyampaikan, bahwa kegiatan dengan tema ‘Melalui Pasar Senja Ramadhan Tahun 2019 Kita Sajikan Keanekaragaman Menu Yang Berkualitas, Sehat, Utuh dan Halal’ tersebut berhasil di ikuti sebanyak 200 pedagang kecil asal Kota Metro. Dan akan berlangsung dari tanggal 6 Mei – 3 Juni 2019. Dirinya juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegitan tersebut, selain sebagai sarana meningkatkan perekonomian rakyat, juga untuk memudahkan masyarakat Kota metro dan sekitarnya dalam mencari makanan siap saji guna kebutuhan berbuka puasa.

Sementara itu, Walikota Metro, Achmad Pairin, dalam sambutannya juga menyampaikan harapan, agar kegiatan ini dapat sesuai dengan program yang direncanakan. “Karena bisa diketahui bersama, bahwa setiap program tidak selalu dapat berjalan secara optimal tanpa didukung oleh semua pihak, khususnya masyarakat. Dalam hal ini para pedagang dan pengunjung”, ujarnya.

“Jadi, kepada seluruh penyelenggara, agar kiranya terus dapat memperhatikan pelaksanaan Pasar Senja Ramadhan tahun 2019 ini, sehingga kedepan dapat lebih disempurnakan lagi”, pungkas Achmad Pairin.

Turut hadir dalam pembukaan Pasar Senja Ramadhan 1440 H tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, para Kepala OPD se-Kota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Dharma Wanita Kota Metro, Camat, Lurah, para pedagang, dan tamu undangan. (Ade)

Tinggalkan Komentar Anda