Achmad Pairin : Kehadiran Taman Edukasi, Diharapkan Mampu Mendukung Visi Kota Metro

42
Kehadiran-Taman-Edukasi,-Diharapkan-Mampu-Mendukung-Visi-Kota-Metro-01
Walikota Metro, Achmad Pairin didampingi Wakilnya Djohan, saat memotong pita peresmian Taman Edukasi Metro, Kamis (12/07/2018).

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro, Achmad Pairin secara langsung hadir dan meresmikan pembukaan Taman Edukasi Metro, yang berlokasi di Jalan Gunung Lawu, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kamis (12/07/2018).

Dalam sambutannya, Achmad Pairin mengutarakan harapannya, agar kehadiran Taman Edukasi Metro tersebut, dapat dinikmati warga Kota Metro, terlebih juga masyarakat di luar Kota Metro.

“Ini perlu kita promosikan di berbagai media. Sehingga cakupan informasi untuk warga lebih luas. Dan saya perlu tambahkan, bahwa Taman Edukasi ini kedepannya perlu di kembangkan lagi, terlebih kepada kualitas, agar sama dengan daerah lain”, kata Achmad Pairin.

Kehadiran-Taman-Edukasi,-Diharapkan-Mampu-Mendukung-Visi-Kota-Metro-02
Walikota Metro didampingi Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Assten II, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata, serta beberapa perwakilan cabang Bank yang ada di Kota Metro, di area wahana bertanam sayur di Taman Edukasi Metro.

Achmad Pairin juga berkeinginan, kedepannya wahana ini menjadi yang terbaik, sehingga dapat mendukung visi Kota Metro. “Kami juga siap bergabung untuk berkerjasama, misalnya Dinas Pertanian, dapat memberikan masukan mengenai tanaman. Dan saya minta berikan pelayanan terbaik, dengam senyuman kepada setiap pengunjung”, pungkas Walikota Metro tersebut.

Sebelumnya, ditempat yang sama, pengelola Taman Edukasi Metro juga menyampaikan, bahwa dihadirkannya taman edukasi tersebut guna mendukung kesinambungan dalam mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan wisata keluarga. “Wahana di Taman Edukasi ini, antara lain fasilitas area kegiatan menanam sayur, area photo selfi, area kegiatan memberi makan hewan, bersawah, play groud dan green house. Dan semua itu biaya nya cukup terjangkau”, paparnya.

Kehadiran-Taman-Edukasi,-Diharapkan-Mampu-Mendukung-Visi-Kota-Metro-03
Di dampingi pihak pengelola, Walikota Metro, bersama salah satu Anggota DPRD KOta Metro, saat di area berternak pada Taman Edukasi KOta Metro.

Usai sambutan, Walikota Metro di dampingi Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Assten II, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata, serta beberapa perwakilan cabang Bank yang ada di Kota Metro, secara simbolis pelaksanaan pemotongan pita, sebagai tanda resmi dibukanya Taman Edukasi Metro.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda