Achmad Pairin Lantik Misnan Sebagai Penjabat Sekda Kota Metro

2
Achmad Pairin Lantik Misnan Sebagai Penjabat Sekda Kota Metro
Walikota Metro Achmad Pairin saat melantik Misnan Achmad Pairin Lantik Misnan Sebagai Penjabat Sekda Kota Metro, di Aula Pemkot Metro, Rabu, (26/8/20).

Sebatin.com, Kota Metro – Wali Kota Metro Achamd Pairin melantik Asisten III Setda Kota Metro Misnan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekkot) Metro, di Aula Pemkot setempat, Rabu, (26/8/20).

Proses pelantikan ini disaksikan langsung oleh Staf Alhi Gubernur Lampung Syaiful Darmawan, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, Wakil Wali Kota Metro Djohan, Forkopimda dan sejumlah jajaran kepala OPD.

Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Ia berharap amanah yang diberikan ini agar dapat di emban dengan baik. Karena penjabat Sekda ini merupakan jabatan yang sama dengan Sekda.

“Pelantikan penjabat Sekda ini untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda. Karena tugas Sekda sebagai pembantu Wali Kota dalam menyusun kebijakan pemerintah dan administrasi pembangunan. Kepada Bapak Misnan saya ucapkan selamat, semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik,” kata Achmad Pairin.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Penjabat Sekkot Metro juga harus dapat memastikan progam-progam prioritas Kota Metro.

“Apalagi saat ini kita akan memasuki Pilkada. Kepada Penjabat yang baru di lantik dan seluruh ASN untuk saling menjaga netralitas,” terang Walikota Metro.

Pada 1 Agustus 2020, A. Nasir At yang menjabat sebagai Sekretaris Kota Metro telah memasuki pasa pensiun sebagai ASN. Oleh karena itu Pemkot melalui panitia seleksi (Pansel) telah menggelar seleksi terbuka untuk pimpinan tinggi pratama (PTP) khususnya pada jabatan Sekda. (red)

Tinggalkan Komentar Anda