Achmad Pairin : Metro, Jokowi. Jokowi, Menang..Menang..Menang. Amin !!

56
Achmad Pairin : Metro, Jokowi. Jokowi, Menang..Menang..Menang. Amin !!
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin (pake jakét 01) saat menyerukan yel-yel dukungan untuk Caprws 01, dihadapan PUJO Kota Metro yang hadir di Lapangan 22 Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Jumat (12/04/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Kota Metro – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin, mengajak seluruh warga Lampung khususnya Kota Metro, untuk dapat memenangkan pasangan Capres nomor urut 01, atas nama Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Pemilu Serentak 2019, yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

“Jangan lupa tanggal 17 April kita datang ke TPS coblos nomor satu, Jokowi – Amin”, kata Achmad Pairin dengan tegas, saat berada di hadapan ratusan para Pendukun Jokowi-Ma’ruf (PUJO) usai pagelaran Karnaval dan Pawai Budaya Masyarakat Metro, di Lapangan 22, Hadimulyo, Metro Pusat, Jumat (12/04/19).

Tak hanya itu, Achmad Pairin juga mencoba membakar semangat ratusan PUJO Kota Metro dengan menyerukan yel-yel dukungan pada Jokowi – Amin. “Kalo saya bilang Metro. Jawab Jokowi. Kalo saya bilang Jokowi, teruskan dengan Menang, Menang, Menang, Amin”, seru Achmad Pairin.

Kegiatan PUJO ini digelar sebagai bentuk dukungan Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi pada pasangan Capres 01, Jokowi – Amin, pada Pemilu Serentak 2019, yang akan di gelar pada tanggal 17 April mendatang.

Selain diisi dengan Karnaval dan Pawai Budaya Masyarakat Kota Metro, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Artis Ibukota Via Vallen dan Grup Band Hijau Daun. (Ade)

Tinggalkan Komentar Anda