Achmad Pairin Pastikan RSUD Ahmad Yani Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Nenek Hamidah

5
Achmad-Pairin-Pastikan-RSUD-Ahmad-Yani-Berikan-Pelayanan-Terbaik-Untuk-Nenek-Hamidah-01
Walikota Metro Achmad Pairin di dampingi Direktur RSUD Ahmad Yani Kota Metro drg. Erla Adrianti, usai mengunjungi pasien penderita tumor ganas, di RSUD Ahmad Yani Kota Metro, Rabu (08/05/2018).

Sebatin.com, Kota Metro – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa empati, Walikota Metro Achmad Pairin menyempatkan diri mengunjungi nenek Hamidah, seorang warga Jalan Melati RT 41, Kecamatan Metro Pusat, yang saat ini sedang terbaring di salah satu ruang perawatan milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro, akibat menderita penyakit tumor ganas yang yang menyerang rongga hidung, sehingga menyebabkan benjolan besar pada bagian wajahnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Achmad Pairin yang juga didampingi oleh Direktur RSUD Ahmad Yani Kota Metro drg. Erla Adrianti mengatakan, bahwa untuk penanganan penyakit yang di derita oleh nenek Hamidah, pihak rumah sakit setempat secara teknis belum memiliki kemampuan, namun dapat dipastikan pihak rumah sakit akan tetap memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik untuk pasien.

Achmad-Pairin-Pastikan-RSUD-Ahmad-Yani-Berikan-Pelayanan-Terbaik-Untuk-Nenek-Hamidah-02
Nenek Hamidah pasien penderita tumor ganas saat menerima kunjungan Walikota Metro Achmad Pairin.

“Saya menghimbau kepada seluruh OPD yang ada di Kota Metro, mari bersama-sama kita membantu meringankan baiya pengobatan nenek Hamidah ini dengan seikhlas-ikhlasnya”, ungkap Achmad Pairin di hadapan media, Rabu (08/05/2018).

Sementara itu, berdasarkan informasi dari anak kedua nenek Hamidah yang bernama Azwar, bahwa sang Ibunda telah menderita penyakit tumor ganas tersebut sejak 1,5 tahun lalu.

(Embun)

Tinggalkan Komentar Anda