Achmad Pairin Sanggupi Target DPD I Partai Golkar

320
Achmad Pairin Sanggupi Target DPD I Partai Golkar
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin, saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan 818 anggota kelompok karya Partai Golkar di Lapangan Garuda, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Minggu (22/01/2017). Foto : Arb - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Target peningkatan 25% perolehan kursi Partai Golkar pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang disanggupi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin. Hal tersebut disampaikannya usai pelantikan 818 anggota kelompok karya Partai Golkar di Lapangan Garuda, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Minggu (22/01/2017) kemarin.

Achmad Pairin mengaku siap untuk melaksanakan seluruh program DPP dan DPD I. Seperti melaksanakan konsolidasi dan berbagai terobosan untuk membesarkan Partai Golkar lewat jaringan RT di Kota Metro.

”Hari ini pun konsolidasi sudah kami lakukan. Jadi untuk mencari kawan sebanyak-banyaknya, maka hari ini kami melantik pengurus dari setiap RT di Kota Metro. Total jumlah seluruhnya 818 orang. Terobosan lain juga kami lakukan dengan memberikan kendaraan bagi Pengurus Kecamatan dan Sekretariat DPD II”, ungkapnya.

Pairin juga berpesan, dalam membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut merupakan tugas seluruh kader yang wajib dilaksanakan.

“Kepada anggota yang baru dilantik saya berpesan untuk menanamkan rasa memiliki terhadap Partai Golkar. Karena tidak ada artinya saya tanpa dukungan saudara sekalian, karena itu menjadi tugas kita bersama untuk membesarkan Partai Golkar”, ucapnya.

(Arb)

Tinggalkan Komentar Anda