Ada Hadiah Total 37 Juta Rupiah, Buruan Daftar Lomba Lari 10 Km Walikota Cup 2019

23
Ada Hadiah Total 37 Juta Rupiah, Buruan Daftar Lomba Lari 10 Km Walikota Cup 2019
Poster Event Lomba Lari 10 Km, Walikota Cup 2019. Foto : Humas Disporapar Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), dalam ajang Tournaments Walikota Cup 2019, bekerjasama dengan Kodim 0411/LT, Polres Metro, dan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) akan menggelar Event Lomba Lari 10 kilometer, yang memperebutkan hadiah total sebesar 37 juta rupiah.

Guna meriahnya kegiatan itu, Kepala Disporapar Metro, Tri Hendriyanto, mengajak seluruh masyarakat, terutama warga Kota Metro untuk beramai-ramai ikut mendaftarkan diri menjadi peserta. “Lombanya di buka untuk umum, tidak hanya masyarakat Kota Metro, dari luar Metro juga boleh. Dan bebas tidak ada batasan usia, yang penting mampu ikut lomba”, ujarnya.

“Untuk pendaftaran datang langsung ke Kantor Disporapar Kota Metro, lokasinya di jalur dua, Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Dealer Bhinneka Motor. Pendaftaran sampai tanggal 16 Agustus 2019. Dan buka pada jam kerja, pukul 17.30 – 15.30 WIB. Gratis ya, nggak ada biaya”, beber Hendriyanto.

Hendriyanto juga menghimbau kepada seluruh calon peserta untuk mulai giat berlatih dan tetap menjaga stamina, agar dalam perlombaan nantinya dapat berhasil meraih juara utama. “Supaya bagi mereka yang belum terbiasa lari, nantinya nggak kaget, ya anggep-anggep latihan itu sebagai stretching (pemanasan, red). Karena 10 kilometer itu lumayan jauh. Kita mulai start di depan Rumah Dinas Walikota Metro, dan finish di Samber Park Metro”, jelasnya.

“Dan untuk tertib acara, diharapkan peserta sudah hadir 30 menit sebelum perlombaan dimulai. Kita akan kibarkan bendera start, tepat pukul 06.00 WIB”, pungkasnya.

Untuk diketahui, bagi para calon peserta yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan perlombaan, pihak Disporapar Kota Metro juga menyediakan line telpon untuk bisa dihubungi sebagai sarana tambahan informasi, yaitu (Fitri) 0822 7972 3392, dan (Agung) 0882 6836 8334. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda