Ada Penangkapan Teroris di Lamtim, Chusnunia Chalim Himbau Warganya Untuk Tanggap dan Waspada

51

Sebatin. com, Sukadana – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim), masih terus berupaya melakukan koordinasi dengan pihak aparat keamanan setempat, terkait adanya informasi tentang penangkapan beberapa orang terduga teroris di beberapa wilayah di Provinsi Lampung, yang salah satunya berada di Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, penangkapan dilakukan oleh pihak Densus 88, pada tiga tempat berbeda yakni, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Kecamatan Poncowarno Kabupaten Lampung Tengah, dan Lampung Timur, lebih tepatnya di jalan Ir. Sutami, Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, pada Selasa (07/08/2018), sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam aksinya di Kabupaten Lampung Timur, Densus 88 berhasil mengamankan seorang laki-laki yang terduga teroris, dengan inisial NR (42), di kediamannya.

“Kepada seluruh masyarakat Lampung Timur, kita harapkan dapat tetap waspada dengan lingkungan sekitarnya, jika ada aktivitas yang mencurigakan agar dapat melaporkan via sms atau WA ke nomor Call Centre Pemda 081280171915”, jelas Chusnunia Chalim di hadapan media, Rabu (08/08/2018).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa program-program seperti anti radikalisme di Kabupaten Lampung Timur, saat ini terus digalakkan bersama warga. “Tidak hanya dilakukan oleh Kesbangpol saja, tapi bersama-sama dengan ormas dan warga”, pungkasnya.

(Zie)

Tinggalkan Komentar Anda