Ada Pungli di Kota Metro, Laporkan Segera ke 0823-7378-6364

649
Ada Pungli di Kota Metro, Laporkan Segera ke 0823-7378-6364
Ketua Satgas Saber Pungli Kota Metro, Waka Polres Metro Kompol Dery Agung Wijaya, S.I.K, S.H., M.H. Foto: Red

Sebatin.com, Kota Metro – Terkait dengan mulai aktifnya Tim Satgas Saber Pungli Kota Metro dalam memberantas segala macam bentuk pungutan liar (pungli), Waka Polres Metro yang juga Ketua Tim Satgas Saber Pungli Kota Metro Kompol Dery Agung Wijaya, S.IK, S.H., M.H. mempublikasikan sebuah nomor telepon untuk menerima pengaduan dari masyarakat.

Oleh karena itu, jika diantara masyarakat Kota Metro menemukan adanya kegiatan pungli yang terjadi di wilayah hukum Kota Metro, hendaknya segera melaporkannya ke nomor 0823-7378-6364.

Selain nomor telepon di atas, masyarakat Kota Metro juga bisa melakukan pengaduan melalui email Satgas Saber Pungli yang beralamatkan di saberpunglikomet@gmail.com.

Apa yang dilakukan oleh Satgas Saber Pungli Kota Metro ini adalah demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat, terutama dengan segala hal yang berkaitan dengan pelayanan publik di Kota Metro.

Dengan mensosialisasikan nomor telepon dan email pengaduan saber pungli tersebut, Ketua Satgas Saber Pungli berharap, masyarakat dapat ikut berperan serta dalam memberantas segala macam bentuk kegiatan pungli yang ada di Kota Metro. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda