Adi Prasetyo Kecam Pelaku Aksi Pemasangan Baner Jokowi

74
Adi Prasetyo Kecam Pelaku Aksi Pemasangan Baner Jokowi
Ketua PDIP Metro, Adi Prasetyo. Photo : Ist

Sebatin.com, Kota Metro – Ketua PDIP Metro, Adi Prasetyo dengan lantang mengecam pelaku aksi pemasangan baner Jokowi yang terpasang di sejumlah pohon penghijauan di Kota Metro.

“Pertama, PDIP Metro tidak setuju dengan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) yang tidak sesuai dengan aturan ini. Ke dua dengan adanya pemasangan ini kami akan koordinasi dengan seluruh jajaran, dan akan mengambil langkah-langkah serta akan ikut serta menurunkan APK yang terpasangnya dan tidak sesuai dengan aturan yang ada ini”, ujar Adi Prasetyo saat berada di seputaran jalan AR Prawiranegara, Kota Metro di depan SMP N 1 Metro, lokasi tempat terpasangnya baner-baner Jokowi tersebut, Rabu (27/2/19).

Menurutnya, hal seperti ini bukanlah yang pertama terjadi. “Hal seperti ini kerap terjadi bila akan ada kunjungan Jokowi ke Provinsi Lampung”, ujarnya.

“Kami juga amati, setiap mau ada kunjungan Pak Jokowi ke Lampung, tahu-tahu sudah ada kejadian-kejadian seperti ini. Tahun-tahun kemarin juga begini”, jelas Ketua PDIP Metro tersebut.

Dirinya, juga mengakui, telah melakukan koordinasi dengan seluruh tim kampanye daerah terkait kejadian ini. “Dan kepada seluruh kader PDIP ataupun relawan, saya juga menghimbau agar ketika hendak memasang baner Alat Peraga Kampanye (APK), agar sesuai dengan aturan”, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda