Ahmad Pairin : Golkar Metro Targetkan 5 Kursi di DPRD Pada Pileg Mendatang

331
Ahmad Pairin : Golkar Metro Targetkan 5 Kursi di DPRD pada Pileg Mendatang 01
Achmad Pairin bersama tiga anggota DPRD Metro dari Partai Golkar, saat pelaksanaan buka puasa bersama para pendukung Partai Golkar di Kantor Golkar Kota Metro, Kamis (22/6/2017). Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Metro menargetkan perolehan 5 kursi saat pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin saat pelaksanaan buka puasa bersama para pendukung Partai Golkar di Kantor Golkar Kota Metro, Kamis (22/6/2017).

Achmad Pairin menjelaskan, kegiatan buka bersama di Kantor Golkar ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat dan para pendukung Partai Golkar Kota Metro. Ia lantas berharap, kedepan mudah mudahan di setiap Daerah Pilih (dapil) memiliki perwakilan di DPRD Kota Metro.

“Ketika telah ada perwakilannya di tiap dapil, tentunya agar bisa bersinergi secara penuh dan optimal dengan eksekutif. Sebab fungsi daripada legislatif salah satunya adalah melakukan pengawasan terhadap eksekutif. Maka diadakannya buka puasa bersama ini saya mengajak bersilaturahmi agar tetap mendukung Partai Golkar pada pemilu yang akan dating,” mintanya saat itu.

Ahmad Pairin : Golkar Metro Targetkan 5 Kursi di DPRD pada Pileg Mendatang 02
Acara buka puasa bersama para pendukung Partai Golkar di Kantor Golkar Kota Metro, Kamis (22/6/2017). Foto : Sebatin.com

Bahkan Pairin menargetkan, ada 5 perwakilan untuk Partai Golkar di DPRD Kota Metro. Dan diketahui, Kota Metro memiliki 4 dapil. Diantaranya Dapil 1 (Metro Pusat), Dapil 2 (Metro Timur), Dapil 3 (Metro Barat dan Metro Selatan), dan Dapil 4 (Metro Utara).

“Karena saya diberi amanat untuk menjadi Walikota Metro, jadi jika ada warga Kota Metro yang ingin berkunjung ke Rumah Dinas saya saat Idul Fitri, pintu Rumah dinas Wali Kota Metro terbuka untuk masyarakat dan Warga Metro,” ucapnya.

Ia bahkan memperkenalkan 3 orang perwakilan rakyat yang duduk di kursi DPRD Kota Metro dari fraksi Golkar. Diantaranya, Tondi Muhammad Kadafi Nasution dari Dapil Metro Pusat yang merupakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Metro yang juga Ketua Komisi II yang membidangi kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan rakyat. Lalu ada Made Wiriyana dari Dapil 3 Metro Barat dan Metro Selatan yang merupakan Sekretaris Komisi 3. Terakhir, adalah Roswati dari Dapil Metro Timur yang merupakan anggota fraksi golkar dan badan kehormatan di DPRD Kota Metro.

Ahmad Pairin : Golkar Metro Targetkan 5 Kursi di DPRD pada Pileg Mendatang 03
pemberian santunan pada acara buka puasa bersama para pendukung Partai Golkar di Kantor Golkar Kota Metro, Kamis (22/6/2017). Foto : sebatin.com

Dan dalam kesempatan ini pula, Achmad Pairin telah menyantuni 100 anak yatim piatu dan kaum duafa di wilayah Kecamatan Metro Timur. Bahkan sebelumnya Partai Golkar telah melakukan safari ramadhan di 4 kecamatan dengan kegiatan bakti sosial yang sama. Yakni Kecamatan Metro Selatan (16/6/2017), Metro Barat (17/6/2017), Metro Pusat (20/6/2017), Metro Utara (21/6/2017).

(S01)

Tinggalkan Komentar Anda