Ajang Turnamen Futsal Walikota Cup 2016 Kembali Dihelat

635
Ajang Turnamen Futsal Walikota Cup 2016 Kembali Dihelat
Foto Bersama Tim Eksekutif Pemkot Metro dan Tim Media Kota Metro. Foto: Pak Mo

Sebatin.com, Kota Metro – Setelah sempat vakum untuk beberapa tahun, pagelaran ajang pertandingan futsal terbesar se-Kota Metro dalam Turnamen Futsal Walikota Cup 2016 kembali dihelat. Dalam ajang bergengsi ini, gedung Futsal Intan Sport Center Kota Metro dipercaya untuk menjadi Tuan Rumah dalam turnamen tersebut.

Achmad Pairin sangat mengapresiasi kegiatan ini, tak lupa beliau juga mengingatkan kepada seluruh tim untuk bermain secara sportif dan untuk panitia maupun wasit untuk bersikap secara objektif dengan menjunjung tinggi nilai sportifistas.

Selaku ketua ketua panitia, Sapto Yuwono yang juga merupakan Kasubag Administarasi Pimpinan Bagian Protokol mengungkapkan bahwa tujuan dari turnamen ini ntuk mendukung program Pemerintah Kota Metro dalam hal penanggulangan narkoba, dengan harapan melalui olahraga dapat terwujudnya generasi muda yang bebas narkoba, dan melalui pertemuan seperti ini dapat saling mempererat tali silaturahmi serta dapat bersatu dalam kebhinekaan.

Sapto juga menginformasikan bahwa turnamen dihelat selama 3 hari dengan sistem gugur. Sedangkan untuk hadiah, akan diberikan sebuah piala bergilir kepada pemenang turnamen dan uang tunai sebesar Rp 2,5 Juta, untuk juara II mendapatkan 1,5jt, juara III mendapatkan 1jt, juara IV mendapatkan 500rb, serta piala untuk pemain sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Turnamen Futsal Walikota Cup 2016 ini sendiri diikuti oleh 32 tim yang berasal dari Kota Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Bandar Lampung, serta Lampung Selatan. Turnamen sendiri dibuka dengan tendangan pertama dari Wali Kota Metro lalu dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Tim Executive Pemkot Metro melawan Tim Media Kota Metro. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda