AKBP Slamet Wahyudi Resmi Pimpin Polres Lampung Tengah

85
Kapolres Baru Lampung Tengah, AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., usai Upacara pisah sambut telah di gelar, Selasa (23/1/2018). Foto : Rizki - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Tengah – AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., resmi menjadi orang nomer satu di lingkungan Polres Lampung Tengah, setelah meggantikan AKBP Purwanto Puji Sutan, S.I.K., M.H. Upacara pisah sambut telah di gelar, Selasa (23/1/2018) untuk serah terima jabatan.

Sebelumnya, AKBP Slamet Wahudi bertugas sebagai Kapolres Sabang, Polda Aceh,  kemudian dipindah tugas ke Lampung Tengah sesuai dengan surat telegram Kapolri Nomor ST/16/2018, yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri, Irjen Arief Sulistyanto. Sementara itu, AKBP Purwanto Puji Sutan, dimutasi ke Bandar Lampung untuk mengisi jabatan Wakapolresta setempat.

AKBP Purwanto menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Tengah yang senantiasa telah bekerjasama menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten tersebut.

“Terima kasih atas dukungan khususnya kepada Wakapolres yang, dan rekan-rekan anggota Polres Lamteng  serta jajaran kapolsek,” tuturnya.

Ia juga berharapa kepada anggota Polres Lampung tengah bisa bersinergi dan membantu Kapolres baru, dalam menjalankan amanatnya, dan pelopor bagi masyarakat.

“Supaya bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum bisa saya selesai di lamteng ini.  Karena memang ini program kapolri suka atau tidak suka, harus terus di jalankan,” jelasnya.

Sebagai Kapolres Baru di Lampung Tengah, AKBP Slamet Wahyudi menyampaikan apresiasinya kepada pendahulunya, karena telah membangun Lampung Tengah, dan menjadi tolok ukur Polda Lampung.

“Terimakasih kakak Puji Sutan yang telah membangun Polres Lamteng dengan baik,” kata AKBP Slamet Wahyudi.

Sesuai dengan program Polda, Commend Centre Lampung Tengah akan terus ditingkatkan untuk mempersatukan anggotanya lebih baik, dan mendapatkan rengking baik dalam mengungkapkan kasus.

“Tanpa anggota, saya tidak bisa apa apa. Pemimpin tanpa anggota juga tidak bisa kerja. Jika ada permasalahan pasti ada solusinya,” pungkasnya.

Reporter   : Rizki
Editor       : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda