Akibat Nganggur Pemuda Asal Bandar Lampung Nekat Jadi Pengedar Sabu

344
Akibat Nganggur Pemuda Asal Bandar Lampung Nekat Jadi Pengedar Sabu
AR pelaku pengedar sabu. Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung kembali menangkap pengedar narkoba, pelaku tertangkap saat dilakukan patroli rutin oleh Tim Tangkal Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung di sekitaran Jl. Samratulangi, Penengahan, Tanjung Karang Pusat.

“Kronologi kejadian saat itu, pelaku menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan, kemudian Tim Tangkal Satuan Sabhara kami melakukan pemeriksaan kepada pelaku yang diketahui masih berusia 20 tahun,” ungkap Kapolres Bandar Lampung AKBP Murbani Budi Pitono.

Selanjutnya ia menjelaskan, bahwa dari hasil penggeledahan ditemukan beberapa paket sabu.

“Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap RA (pelaku), yang ditemukan 1 amplop kertas yang berisi 6 buah paket kecil dan 1 buah paket sedang sabu-sabu,” terangnya.

Akibat Nganggur Pemuda Asal Bandar Lampung Nekat Jadi Pengedar Sabu 2
AKBP Murbani Budi (tengah kanan) AKP Titin Maezunah (tengah kiri) saat memberikan foto barang bukti, Kamis (04/05/2017). Foto: Reza – Sebatin.com

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku melakukan tindakan tersebut karena lama menganggur, yang sebelumnya diawali coba-coba memakai hingga menjadi pengedar sabu.

“Karena nganggur pak, sebelumnya kerja di pabrik roti, di bagian produksi,” jelas RA (pelaku) kepada Kapolres dan wartawan.

Saat press release, Barang Bukti (BB) sendiri diketahui sudah tidak ada di Polresta. Terkait hal itu, Kapolres yang didampingi oleh Kasubag Humas Polresta (AKP. Titin Maezunah) mengatakan, bahwa barang bukti sudah berada di lab, dengan demikian akan mempercepat dalam menindaklanjuti dan menuntaskan kasus tersebut segera mungkin. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda