AKP Gigih Andri Putranto Resmi Menjabat Sebagai Kasat Reskrim Polres Metro

78
AKP Gigih Andri Putranto Resmi Menjabat Sebagai Kasat Reskrim Polres Metro
(kiri depan) Kapolres Metro saat memimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres setempat, dari (kiri) AKP Try Maradona kepada (kanan) AKP Gigih Andri Putranto, di Halaman Mapolres setempat, Selasa (19/02/19).

Sebatin.com, Kota Metro – Dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Metro, AKBP Ganda Saragih, jajaran Kepolisian Resor Kota Metro melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Kasat Reskrim Polres Kota Metro, yang di selenggarakan di Halaman Mapolres setempat, Selasa (19/02/19).

Pejabat Kasat Reskrim Polres Metro yang sebelumnya di isi oleh AKP Try Maradona, saat ini digantikan oleh AKP Gigih Andri Putranto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba di jajaran Polres Mesuji. Dan AKP Try Maradona sendiri dipindah tugaskan untuk mengisi jabatan sebagai Kasat Reskrim di jajaran Polres Lampung Selatan.

Usai Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan kegiatan Kenal Pamit Kasat Reskrim Polres Metro dari AKP Tri Maradona kepada AKP Gigih Andri Putranto, yang dilaksanakan di Lantai 5 Grand Charly VHT Family Karaoke Kota Metro.

Dalam acara tersebut Kapolres Kota Metro, menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Gigih Andri Putranto. Dan berharap agar Kasat Reskrim Polres Metro yang baru tersebut dapat cepat beradaptasi dan bersinergi, serta memberikan warna baru dan lebih meningkatkan lagi prestasi terkait penanganan-penanganan perkara 3C dan sebagainya.

“Silahkan berkarya. Semoga bisa cepat beradaptasi sehingga dapat cepat pula berakulturasi dengan kebiasaan setempat, sehingga dapat bekerja dengan nyaman, dan dapat diterima oleh jajaran anggota serta masyarakat Kota Metro. Selamat datang, Selamat Bekerja”, ujar Kapolres Kota Metro.

Di waktu yang sama, AKBP Ganda Saragih juga menyampaikan ucapan terimakasih atas keberhasilan pelaksanaan acara Milleniel Road Safety Festival, yang diselenggarakan oleh Polres Metro pada beberapa hari lalu. “Tidak hanya untuk Kasat Lantas Polres Metro, tetapi kepada semua jajaran anggota Polres Metro, saya berterimakasih atas terselenggaranya dan keberhasilan acara kemarin (Millenial Road Safety Festival, red). Acara kita kemarin mendapatkan apresiasi sangat bagus dan memuaskan dari tim penilai Polda Lampung, dengan nilai mencapai 98,5”, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Kenal Pamit Kasat Reskrim Polres Metro Tersebut seluruh anggota Polres Metro beserta Polsek jajaran, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Metro, serta rekan-rekan media setempat. (Ade)

Tinggalkan Komentar Anda