AMCI Surabaya Akan Sambangi AMCI Metro Dalam Kegiatan Nonton Amal Nanti Malam

403
AMCI Surabaya Akan Sambangi AMCI Metro Dalam Kegiatan Nonton Amal Nanti Malam
Dari kiri ke kanan, Pendiri AMCI Metro, Bandar Lampung, dan Lampung Tengah. Foto: Dok. AMCI Metro,

Sebatin.com, Kota Metro – Kegiatan Nonton Amal (Nomal) yang akan kembali digelar Assosiation Motor Community Indonesia (AMCI) bersama beberapa komunitas di Kota Metro sore nanti, mendapat respon positif dari berbagai komunitas.

Hal tersebut dikatakan Arby Pratama salah seorang penggiat AMCI Kota Metro, menurutnya berbagai komunitas motor khususnya AMCI dari luar Kota Metro berencana turut serta berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan ramai ya nanti nonton amal nanti, sudah ada beberapa komunitas motor yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya, khususnya dari teman-teman AMCI di Bandar Lampung dan Lampung Tengah, dan yang paling jauh dari AMCI Surabaya yang sekarang sudah menyebrang dari pelabuhan Merak menuju Bakauhunei,” ucapnya. (17/12/2016).

AMCI Surabaya Akan Sambangi AMCI Metro Dalam Kegiatan Nonton Amal Nanti Malam 2
Arby Pratama salah seorang penggiat AMCI Kota Metro. Foto: Dok. AMCI Metro

Kegiatan nonton bareng sambil beramal yang kembali digelar di Taman Ki Hajar Dewantara tersebut akan menyiarkan laga leg II final Piala Asean Football Federation (AFF) 2016 Indonesia kontra Thailand.

Arby juga menyampaikan, Nomal merupakan sebuah aksi komunitas untuk mempererat rasa persatuan dan kepedulian.

“Ini aksi nyata dari teman-teman komunitas untuk menjaga persatuan pemuda dan lanjut usia sekaligus menciptakan rasa kepedulian membantu untuk korban tertimpa musibah gempa di Aceh,” kata dia.

Dirinya menambahkan, selain Nomal pihaknya juga menyediakan hiburan untuk para penonton.

“Jadi selain nonton bareng, kita menyiapkan hiburan berupa musik akustik yang dimulai sebelum acara nonton bareng,” ujarnya.

Sementara itu, pihak panitia juga telah menyiapkan kursi dan tenda bagi para penonton untuk mengantisipasi turunnya hujan. (Arifan)

Tinggalkan Komentar Anda