Anjangsana HUT Lampung Timur ke-18

291
Anjangsana HUT Lampung Timur ke-18
Grafis: Rls

Sebatin.com, Lampung Timur – Dalam rangkaian songsong HUT ke-18 Kabupaten Lampung Timur (Lam-Tim), Bupati Lampung Timur adakan acara Anjangsana di Lapangan Merdeka, Kecamatan Labuhan Ratu, Selasa (18/04/2017).

Acara anjangsana ini diisi dengan taushiyah Islam dan penyerahan santunan kepada 170 anak yatim piatu yang berasal dari Kecamatan Labuhan Ratu dan Way Jepara.

Mewakili Bupati Lam-Tim Hj. Chusnunia Chalim, Wakil Bupati H. Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengatakan, bahwa di usianya yg ke-18 telah banyak yang diperbuat oleh jajaran Pemerintah Daerah untuk kemajuan dan terwujudnya Lampung Timur berdaya saing.

“Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur ke-18, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkahi langkah dan upaya kita dalam membangun Lampung Timur lebih baik,” kata Zaiful pada akhir sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kab. Lampung Timur, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Sosial, Instansi terkait, Camat dan Forkopimcam Labuhan Ratu, Dinas Instansi/SKPD Kec. Labuhan Ratu dan Kepala Desa se-Kec. Labuhan Ratu. (Reza/Red)

Tinggalkan Komentar Anda