Annisa Aryani, Guru Asal Lampung Timur Ini Hilang Secara Misterius

1447
Annisa Aryani, Guru Asal Lampung Timur Ini Hilang Secara Misterius
Berita hilangnya Annisa Aryani telah menjadi viral di media sosial. Screenshot: Facebook

Sebatin.com, Lampung Timur – Delapan hari sudah, Annisa Aryani (25), seorang guru wanita asal Lampung Timur dikabarkan hilang secara misterius.

Diketahui, Annisa yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang guru Bahasa Inggris di SMA Islam Terpadu Baitul Muslim, Way Jepara, Lampung Timur tersebut, menghilang sejak 5 Januari 2017 yang lalu.

Menurut keterangan Zainuri (54) warga Desa Totoarjo, Purbolinggo, Lampung Timur yang merupakan ayahanda Annisa Aryani, pada mulanya puteri pertamanya tersebut berpamitan untuk ikut pelatihan di Kota Bandar Lampung. Setelah mendapat izin darinya, Annisa pun segera berangkat menuju Kota Metro untuk menemui adiknya (Septia) terlebih dahulu (5/1/2017).

Di Kota Metro, sore harinya Septia mengantarkan Annisa menuju ke loket DAMRI. Usai membeli tiket, Annisa pun meminta Septia untuk tidak menunggu keberangkatannya dan menyuruh adiknya tersebut segera pulang, dengan alasan hari sudah menjelang malam. Sejak saat itulah pihak keluarga kehilangan kontak dengan Annisa.

Sebelumnya saat berpamitan, terang Zainuri, Annisa berjanji akan menelefon pada malam harinya, namun sampai detik ini, ia dan keluarganya belum mendengar kabar apapun dari Annisa. Yang membuat Zainuri dan istrinya Suryani semakin resah adalah telefon, BBM, WA dan Facebook Annisa tidak aktif dan diblokir, sehingga mereka tidak dapat menghubungi putri pertamanya tersebut.

Berbagai upaya telah dilakukan pihak keluarga untuk menemukan Annisa, mulai dari menghubungi teman-teman Annisa, saudara, kerabat, hingga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Purbolinggo, Lampung Timur (11/1/2017).

Tak hanya itu saja, berita tentang hilangnya Annisa Aryani ini, juga disebarkan di media sosial (medsos) dan telah menjadi viral di kalangan pengguna Facebook.

Untuk diketahui, ciri-ciri Annisa Aryani adalah berkulit sawo matang, tinggi badan sekitar 160 cm, dan berat badan diperkirakan 47 Kg.

Misteri hilangnya Annisa Aryani telah membawa duka yang mendalam bagi pihak keluarga. Untuk itu, pihak keluarga sangat berharap, semua pihak dapat membantu mereka menemukan Annisa Aryani. Terkait hal tersebut, bagi pembaca Sebatin.com yang mengetahui keberadaan Annisa Aryani, dimohon agar segera menghubungi keluarganya di nomor 0856-5887-8786 (Septia). (Red)

Tinggalkan Komentar Anda