Antisipasi 3C Polsek Metro Timur Gelar Razia Pembinaan

553
Antisipasi 3C Polsek Metro Timur Gelar Razia Pembinaan
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Timur menggelar operasi rawan 3C di Jl. Tongkol Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Selasa (07/03/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Timur menggelar operasi rawan 3C yang merupakan rangkaian dari operasi Simpatik Krakatau 2017 di Jl. Tongkol kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Selasa (07/03/2017) sore tadi.

Dari pantauan Sebatin.com, dalam pelaksanaan operasi tersebut terdapat anggota lengkap dari Polsek Metro Timur. Selain itu, terdapat juga sedikitnya 23 pelanggar lalu lintas yang mayoritas tidak mengenakan helm dan telah dilakukan teguran oleh jajaran anggota Polsek Metro Timur.

Antisipasi C3 Polsek Metro Timur Gelar Razia Pembinaan 2
Wakil Kepala Polsek Metro Timur Iptu. Toni Subagio Saat memeberi arahan kepada anggotannya usai operasi rawan 3C. Foto: Arby – Sebatin.com

Wakil Kepala Polsek Metro Timur IPTU. Toni Subagio, yang juga sekaligus memimpin kegiatan tersebut mengatakan kendati tidak mendapatkan hasil berupa sajam, dan narkoba, dirinya mengajak anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja di kemudian hari.

“Untuk hari ini kita tidak dapat hasil seperti sajam, senpi, dan narkoba, jadi akan kita tingkatkan di kemudian hari,” ucapnya kepada anggota saat memimpin apel di lapangan Garuda Metro Timur, usai melaksanakan kegiatan Operasi antisipasi 3C.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda