Antusias Pedagang di Pasar Senja Tinggi, Wakil Walikota Metro Izinkan Dirikan Tenda Tambahan

71

Video Sebatin, Kota Metro – Meski diguyur hujan deras, ratusan warga dan para pedagang tetap bersemangat mengikuti jalannya pembukaan Pasar Senja di areal Samber Park,yang dibuka langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin, pada Jumat (18/5) sore tadi.

Tingginya antusiasme para pedagang untuk dapat ikut berjualan guna meraih limpahan rizki di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah tersebut, diungkapkan secara langsung kepada Pemerintah Kota (Pemkot), untuk dapat diizinkan mendirikan tenda tambahan.

Menanggapi permintaan warganya tersebut, Wakil Walikota Metro, Djohan yang mengambil kesempatan guna berdialog langsung dengan para pedagang, tidak merasa keberatan atas apa yang menjadi permintaan tersebut. Selagi para pedagang juga tetap berkomitmen untuk dapat menjaga kebersihan dan kerapihan.

Atas nama Pemerintah Kota Metro, Djohan juga memberikan apresiasinya, kepada Dinas PerdaganganKota Metro dan Asosiasi Pedagang Pasar Senja, atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dirinya berharap pelaksanaan Pasar Senja yang rencannya akan berjalan hingga tanggal 13 Juni tersebut, dapat berjalan lancar dan tertib.

Sementara itu, dikalangan pedagang juga mengaku merasa bersyukur, dapat menjajakan makanan buka puasa nya di lokasi Pasar Senja, sehingga dapat tetap mencari rizki guna memenuhui kebutuhan hidup sehari-hari dan meyisihkan sedikit keuntungan guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

(Embun)

Tinggalkan Komentar Anda