Arinal Djunaidi : Masyarakat Lampung Ayo Pilih Yang Pasti, Jokowi-Ma’ruf

23
Arinal Djunaidi : Masyarakat Lampung Ayo Pilihan Yang Pasti, Jokowi-Ma'ruf
Gubernur Terpilih Lampung dan Ketua PUJO Lampung, Arinal Djunaidi. Foto : Ist

Sebatin.com, Kota Metro – Ketua PUJO Lampung, Arinal Djunaidi, yang juga sebagai Gubernur Lampung Terpilih, mengajak masyarakat di 14 Kabupaten/kota di Lampung, termasuk Kota Metro untuk memilih Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Saya sudah berkeliling ke 14 Kabupaten kota mengkampanyekan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Ayo masyarakat Lampung, untuk memilih yang tepat dan pasti yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin nomor urut 01,” ujarnya, usai gelaran kampanye terbuka di Lapangan 22 Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Jumat, (12/04/19).

Menurutnya, ajakan tersebut bukan tanpa alasan, karena pada masa kepemimpinan 1 periode, Joko Widodo berhasil memberikan kerja nyata kepada masyarakat di Indonesia. Beberapa diantaranya dalam bidang infrastruktur, sosial budaya serta ekonomi. “Dan Pak Joko Widodo juga berhasil memberikan kerja nyata dalam pembangunan di Indonesia dalam bidang pertanian, pangan dan energi”, tambahnya.

Ia berharap, ajakannya kepadanya masyarakat Lampung tersebut dapat diterima dan direalisasikan oleh seluruh masyarakat Lampung untuk dapat bersama-sama sepakat memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Pilih Joko Widodo untuk membangun Indonesia, khususnya untuk masa depan Lampung. Saya lihat bukti bahwa masyarakat Lampung merespon positif dalam setiap kampanye yang dilakukan di daerah. Antusias masyarakat yang hadir membuktikan jika masyarakat mendukung Capres dan Cawapres no urut 01”, pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar Anda