Arinal Serap Aspirasi Ribuan Masyarakat Margodadi Metro

165
Arinal-Serap-Aspirasi-Ribuan--Mayarakat-Margodadi-Metro01
Arinal Ketua DPD Partai Golkar Lampung didampingi Ketua DPD II Golkar Metro Achmad Pairin saat mendengarkan aspirasi warga Margodadi Metro. Foto : Pur Sebatin.com

Sebatin.com, Metro – Bakal Calon Gubernur Lampung, Ir. Hi.Arinal Djunaidi juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini terus melakukan sosialisasi melalui rembuk warga dan menyerap aspirasi ribuan mayarakat Margodadi Kecamatan Metro Selatan, Jumat (22/9/2017).

Dalam rembuk warga ini, Arinal menyerap banyak harapan masyarakat terhadapnya jika terpilih menjadi gubernur Lampung. Selain menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat, dan dapat mempercepat peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Bahkan Arinal menyatakan diri siap melayani rakyat Lampung secara ikhlas dengan modal kemampuan, pengalaman yang dimiliki untuk memajukan Lampung.

Arinal Djunaidi mengatakan jika Partai Golkar merupakan partai rakyat, dimana rakyat meminta pertolongan, di situ Partai Golkar akan hadir untuk membantu kesulitan mayarakat. Kemudian Mantan Sekda Provinsi Lampung ini meminta restu dan dukunganya dalam Pemilihan Gubernur 2018 mendatang, ia berjanji akan bersungguh-sungguh menuruti apa maunya rakyat dan Arinal berjanji jika terpilih menjadi Gubernur Lampung akan berangkatkan omroh 100 mayarakat Lampung,” kata Arinal di lapangan Margodadi Metro Selatan, Jumat (22/9/2017).

Arinal-Serap-Aspirasi-Ribuan--Mayarakat-Margodadi-Metro02
Saat Arinal memberikan bantuan dan tali asih kepada warga Margodadi Metro. Foto : Pur Sebatin.com

Lanjut Arinal, salah satu tekad meningkatkan kesejahteraan petani, dan kita sama-sama anak petani, latar belakang pendidikan saya juga pertanian, jadi sangat paham sekali masalah yang dihadapi petani.

“Kita sama-sama anak petani, latar belakang pendidikan saya juga pertanian. Jadi sangat paham sekali masalah yang dihadapi petani,” kata Arinal, di hadapan ribuan warga sembari memohon restu.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu mengaku, akan mengatasi masalah pertani jika dirinya bisa terpilih menjadi Gubernur Lampung untuk mempermudah mendapatkan pupuk, harga stabil dan pemasaran hasil produksi. “Saya punya setrategi untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Tapi jika saya paparkan sekarang, saya khawatir banyak pihak lain yang akan manfaatkan konsep tersebut, sebut Arinal.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Hi.Achmad Pairin, S.Sos. dalam sambutannya mengajak warga memilih Arinal di Pilgub mendatang, dan Ia merasa bangga dengan antusias warga Margodadi yang memadati rembuk warga pada hari ini, dan ini merupakan bukti bahwa calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sangat diharapkan dan dipercaya, jangan sampai waktu lima menit di bilik suara, akan merusak dan membuat kita menderita selama lima tahun ke depan, katanya.

Rembuk warga tersebut merupakan bentuk pengabdian Golkar Kota Metro yang dinahkodai Arinal Djunaidi kepada masyarakat untuk berdialog, menyerap, menampung aspirasi, ide dan gagasan untuk diperjuangkan dan direalisasikan demi percepatan kemajuan Provinsi Lampung.

“Saat ini kecepatan mesin DPD Partai Golkar Lampung beserta jajaran bergerak penuh dan total, ibarat kecepatan sebuah kendaraan sudah mencapai full speed,” ujarnya.

Lanjutnya, bahwa setiap satu titik kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri seribu peserta. Arinal Djunaidi akan memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang kepada masyarakat, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari DPP Partai Golkar serta mendukung kegiatan tersebut untuk membangkitkan semangat juang Partai Golkar, untuk mewujudkan masyarakat yang maju, sejahtera, adil dan makmur, serta mandiri, berdaya saing dan bermartabat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, kata Pairin.

(Pur)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda