Asah Rasa Empati, AMPI Kota Metro Bergerak Bagikan Takjil

12
Asah-Rasa-Empati,-AMPI-Kota-Metro-Bergerak-Bagikan-Takjil-01
Pengurus AMPI Kota Metro saat mendistribusikan Takjil di Ponpes Darul A'mal.

Sebatin.com, Kota Metro – Mencoba untuk selalu berbaur dengan segala lapisan masyarakat dan menjadi berarti dalam setiap momen kehidupan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Metro, melaksanakan kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka puasa, yang dilaksanakan dibeberapa tempat diseputaran Kota Metro, Selasa (05/06/2018) sore.

Ketua AMPI Kota Metro, Deny Sanjaya, kepada media mengatakan, kegiatan tersebut merupakan aplikasi dari salah satu visi dan misi AMPI Kota Metro, yang juga fokus dalam bidang sosial. “Sebelum bulan Ramadhan pun, kami (red, AMPI Kota Metro) telah rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, tentunya yang dapat bermanfaat bagi sesama, terkhusus masyarakat Kota Metro”, ujarnya, di Sekertariat AMPI Kota Metro.

Asah-Rasa-Empati,-AMPI-Kota-Metro-Bergerak-Bagikan-Takjil-02
Pengurus AMPI KOta Metro saat membagikan Takjil kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi pengasah rasa empati kami (red, AMPI Kota Metro) sendiri, dan harapannya, kegiatan seperti ini, mampu menjadikan AMPI Kota Metro, sebagai salah penggerak guna memperkuat lagi hubungan sosial, baik antar anggota maupun dengan masyarakat”, papar Deny Sanjaya.

Usai pembagian 1000 takjil, lanjut Deny Sanjaya, para pengurus dan anggota AMPI Kota Metro juga melanjutkan acara dengan kegiatan buka bersama. “Ini juga untuk lebih tumbuhnya rasa kebersamaan dikalangan kita sendiri (red, AMPI Kota Metro).

Asah-Rasa-Empati,-AMPI-Kota-Metro-Bergerak-Bagikan-Takjil-03
(kiri) Ketua AMPI Kota Metro, Deny Sanjaya saat bersalaman dengan salah satu pengurus Ponpes Darul A’mal (kanan).

“Mudah-mudahan acara serupa dapat kita laksanakan secara periodik kedepan, demi terciptanya Kota Metro yang lebih agamis, aman dan nyaman”, pungkasnya.

(Ade)

Tinggalkan Komentar Anda