Asik Hisap Sabu Lima Remaja Di Metro Barat Terjaring Razia Gabungan

1097

Video Sebatin.com, Kota Metro – Sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga, mungkin itu kalimat yang tepat untuk digunakan pada beberapa pemuda yang terjaring razia, saat sedang asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dalam Operasi Gabungan antara Kecamatan Metro Barat dibantu Sat Pol PP Kota Metro, Kepolisian Polres Metro dan Polsek Metro Barat, serta Kodim 0411 Lampung Tengah, berhasil mengamankan beberapa alat hisab sabu atau bong dan satu bungkus plastik kecil yang diduga berisi paket sabu, yang ditemukan terselip di bawah ember dalam kamar mandi di sebuah rumah kost yang berada di Rt. 21 Rw. 05 Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan beberapa orang dari lima pemuda tersebut, tak ayal akhirnya mereka di elandang ke Kantor Kecamatan Metro Barat Guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan dan interogasi yang dilaksanakan oleh tim akhirnya tiga (3) dari lima (5) orang pemuda tersebut mengaku telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu, di rumah kost tersebut.

Guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut akhirnya ke lima (5) pemuda tersebut digelandang ke Polsek Metro Barat. (Ade Embun – Nel)

Tinggalkan Komentar Anda