Asik Nih, Via Vallen-Nella Kharisma Akan ‘Digandeng’ Gus Ipul Kampanye

120
Kiri Nella Kharisma, Kanan Via Vallen. Foto : Tribun

Sebatin.com, Kota Metro – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Timur semakin dekat, begitu pula masa kampanye para Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub – Cawagub). Menariknya, pasangan Cagub-Cawagub Saifullah Yusuf  dan Puti Guntur Soekarno berencana menggaet dua artis Jawa Timur yang sedang naik daun, Via Vallen serta Nella Kharisma.

Hal itu disampaikan oleh sekretaris tim pemenangan Saifullah Yusuf atau yang lebih akrab disapa Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno atau Mbak Puti, Sri Untari. Kedua artis itu, katanya, menjadi bagian dari tim kampanye Gus Ipul-Puti.

“Artisnya ada Via Vallen, Nella Kharisma,” katanya, Kamis (11/1/2017).

Kedua artis tersebut, Lanjut anggota DPRD Jawa Timur ini, saat ini tengah fenomenal dikalangan milenial. Rencananya, Via Vallen dan Nella Kharisma akan menyanyikan lagu khusus pemenangan Gus Ipul-Puti. Meski tidak selalu di panggung terbuka, keduanya disiapkan untuk menarik massa.

“Via Vallen ini kan masih muda dan mewakili segmen dari generasi milenial. Nella memang sudah menikah. Tapi masih digandrungi, masih muda dan juga mewakili generasi milenial,” terangnya.

Via Vallen sendiri membenarkan bahwa dirinya terlibat project untuk menyanyikan jingle kampanye Gus Ipul-Puti. Namun Via mengatakan, ia hanya terlibat untuk menyanyikan lagu ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’.

Udah sama Gus Ipul. Project lagunya sih ke lagunya, tapi kalau untuk kampanye belum,” kata Via kepada wartawan di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018) seperti yang dikutip dari Detik.com.

Via juga menegaskan bahwa dirinya tidak ikut dalam pertarungan politik Jawa Timur. Sebagai seorang profesional, katanya, tugas dia hanya sebatas menghibur. Ia tidak mempengaruhi pilihan politik seseorang.

“Kalau Via sih sistemnya, maksudnya saya nyanyi saja, dibayar. Saya nggak ikut-ikutan di bidang politik. Jadi siapa pun yang mau undang Via, ayo, tapi Via nggak nyemplung di politik dan hanya sebagai artis profesional saja,” ujarnya.

“Tugas Via kan menghibur saja, bukan yang mempengaruhi banget orang-orang, lebih kayak profesional kerja saja sebagai penghibur,” tutur Via.

Perlu diketahui, Via Vallen adalah penyanyi dangdut asal Sidoarjo yang populer dengan tembang lagu ‘Sayang’. Sementara Nella Kharisma yang fenomenal dengan lagu ‘Jaran Goyang’ nya tersebut merupakan penyanyi asli Kediri.

Penulis       : Ibnu
Sumber      : Detik
Editor         : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda