Asisten I Pemkab Lamtim : Ambil Manfaat HPN 2019 dan Tularkan di Bumie Tuah Bepadan

5
Asisten-I-Pemkab-Lamtim--Ambil-Manfaat-HPN-2019-dan-Tularkan-di-Bumie-Tuah-Bepadan
Asisten I Pemkab Lamtim, Tarmizi saat melepas keberangkatan Kontingen PWI Lamtim menuju HPN 2019 di Surabaya, di halaman PWI setempat, Kamis (07/2/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Lampung Timur – Mewakili Bupati Lampung Timur (Lamtim), Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamtim, Tarmizi secara langsung melepas keberangkatan Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Lamtim untuk menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Kota Surabaya. Pelepasan dilaksanakan di halaman Kantor PWI Lamtim, Kamis (07/2/19) pagi.

Dalam sambutannya, Tarmizi berharap, kehadiran pengurus dan anggota PWI Lamtim pada acara peringatan HPN 2019 tersebut dapat memberikan kontibusi yang positif bagi perkembangan dan kemajuan dunia Pers dan Jurnalistik di tanah air. “Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat jalan. Dan semoga selalu diberikan kelancaran, serta dapat mengambil manfaat dan ilmu yang positif dari kegiatan tersebut, sehingga nantinya dapat ditularkan di Bumie Tuah Bepadan”, terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Lamtim, Mussanif Effendi, dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi –tingginya kepada Pemkab Lamtim, atas dukungan yang diberikan kepada PWI Lamtim, sehingganya dapat memberangkatkan seluruh jajaran pengurus dan anggotanya untuk ikut serta menghadiri kegiatan HPN di Surabaya. “Kita berupaya maksimal untuk semua bisa ikut. Azas kebersamaan selalu kita kedepankan. Dan ini merupakan sejarah bagi PWI Lampung Timur”, ujarnya.

Secara teknis, lanjut Mussanif Effendi, pengurus dan anggota PWI Lamtim berangkat menuju Surabaya dengan menggunakan armada bus, bersamaan dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Kota Metro. “Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar, sampai sekembalinya lagi di kabupaten tercinta ini”, pungkasnya. (Adv/Ade/Kominfo)

Tinggalkan Komentar Anda