Asisten II Kota Metro Apresiasi Antusias Peserta Jumat Bersih

290
Asisten-II-Kota-Metro-Apresiasi-Antusias-Peserta-Jumat-Bersih-01
Saat para Staf Ahli Walikota dan Asisten Setda Kota Metro, Camat dan Lurah di Metro Timur turut serta Jumat Bersih. Photo Infokom

Sebatin.com, Kota Metro – Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Setda Kota Metro beserta seluruh jajaran Satuan Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, serta Camat dan Lurah Metro Timur ikut turut serta dalam Jumat Bersih yang berlangsung di Taman Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro (15/09).

Asisten-II-Kota-Metro-Apresiasi-Antusias-Peserta-Jumat-Bersih--02
Terlihat dari banyaknya keterlibatan petugas kebersihan Kota Metro dalam Jumat Bersih. Photo : Infokom

Jumat bersih dilakukan dengan sangat antusias, terlihat dari banyaknya keterlibatan petugas kebersihan Kota Metro serta pelajar dari sekolah yang berada dekat dengan Taman Ki Hajar Dewantara ini.

Asisten II Setda Kota Metro Prayetno, sangat mengapresiasi atas keikutsertaan para ASN, petugas kebersihan, serta para pelajar yang ikut ambil didalam Jumat Bersih ini, tempat belajar bukan hanya dapat dilakukan didalam ruangan, namun juga dapat dilakukan diluar ruangan seperti di taman ini, dengan sesekali belajar secara outdoor dan dapat dijadikan sebagai sarana aspirasi dan mudah ditangkap.

Asisten-II-Kota-Metro-Apresiasi-Antusias-Peserta-Jumat-Bersih--03
Jumat bersih dilakukan dengan sangat antusias, terlihat para pelajar dari sekolah yang berada dekat dengan Taman Ki Hajar Dewantara ini. Photo : Infokom

“Kami berterimakasih atas keikutsertaan didalam jumat bersih ini, kami berharap Taman Ki. Hajar Dewantara selain dijadikan fungsi sebagai taman, tapi juga dapat dijadikan sebagai ruang terbuka hijau, wisata keluarga, dan dapat dijadikan sebagai tempat belajar outdoor bagi para pelajar,” ujarnya.

Masyarakat sekitar harus mempunyai rasa untuk memiliki taman ini, sehingga selain stakeholder terkait yang mengurusi taman ini, akan ada juga dari pihak masyarakat sekitar yang dapat ikut serta didalam menjaga keindahan dan kebersihan dari taman itu sendiri, kata Prayetno.

(Rls)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda