Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke-80 Kota Metro, Pemkot Metro Bagikan 36 Unit Sepeda dan 2 Unit Sepeda Motor

687
Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke-80 Kota Metro, Pemkot Metro Bagikan 36 Unit Sepeda dan 2 Unit Sepeda Motor 00
Wakil Wali Kota Metro Djohan menyerahkan kendaraan roda 2 kepada salah satu pemenang undian event Car Free Day sebagai rangkaian awal kegiatan HUT ke-80 Kota Metro, di seputaran Taman Merdeka Kota Metro, Minggu (07/05/2017). Foto : Kominfo

Sebatin.com, Kota Metro – Mengawali rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 80 Kota Metro, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro membagikan 36 unit sepeda, berasal dari Fokorpimda dan SKPD di Kota Metro serta 2 unit sepeda motor berjenis matic, berasal dari Gubernur Provinsi Lampung dan Pemkot Metro, yang pelaksanaannya bertepatan dengan event Car Free Day, di seputaran Taman Merdeka Kota Metro, Minggu (07/05/2017).

Hadir dan memberikan sambutan mewakili Gubernur Lampung, Syaiful Darmawan yang menjabat sebagai Inspektur Provinsi Lampung.

Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke-80 Kota Metro, Pemkot Metro Bagikan 36 Unit Sepeda dan 2 Unit Sepeda Motor 01
Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakilnya Djohan menyerahkan sepeda kepada pemenang undian event Car Free Day, dalam rangka peringatan HUT ke-80 Kota Metro, Minggu (07/05/2017). Foto : Kominfo

“Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo menyambut baik program Car Free Day yang di laksanakan oleh Pemerintah Kota Metro secara rutin, hal ini tentunya merupakan sebuah upaya guna menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi polusi udara. Gubernur Muhammad Ridho Ficardo juga mengucapkan selamat HUT ke 80 Kota Metro. Semoga Kota Metro tetap jaya dan dapat terus meningkatkan pembangunan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di Bumi Sai Wawai tercinta ini”, ucapnya.

Sementara itu Wali Kota Metro, Achmad Pairin dalam sambutanya menjelaskan, untuk segala macam kegiatan guna peringatan HUT Kota Metro yang ke-80, yang jatuh pada 9 Juni 2017 mendatang akan di majukan pada 9 Mei 2017.

“Hari jadi Kota Metro itu tanggal 9 Juni, namun karena pada tanggal tersebut seluruh umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan, maka kami semua sepakat segala kegiatannya kita majukan pada 9 Mei besok, dan acara bagi-bagi sepeda serta motor pada Car Free Day ini merupakan rangkaian awal dari kegitan peringatan HUT Kota Metro ke-80”, terangnya.

Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke-80 Kota Metro, Pemkot Metro Bagikan 36 Unit Sepeda dan 2 Unit Sepeda Motor 02
Mewakili Gubernur Lampung, Syaiful Darmawan, Inspektur Provinsi Lampung ikut menandatangani Penggalangan Komitmen Pelaksanaan “Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat”, Kota Metro Tahun 2017, Minggu (07/05/2017). Foto : Kominfo

Tidak hanya itu, penampilan Reok Ponorogo dan Marcing Band juga ikut memeriahkan rangkaian awal kegiatan HUT ke-80 Kota Metro. Dilanjutkan dengan acara penandatangannan Penggalangan Komitmen Pelaksanaan “Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat”, Kota Metro Tahun 2017, yang di laksanakan oleh perwakilan Gubernur Lampung bersama dengan Walikota dan Wakil Wali Kota Metro beserta dengan unsur Fokorpimda. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda