Ayahanda Wabup Hendriwansyah Berpulang Ke Rahmatullah

58
Ratusan warga pagi ini melayat dan memanjatkan doa bersama atas almarhum Abdullah bin Nawawi, Ayahanda Wabup Hendriwansyah di Rumah Duka, Jalan III UGU, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Minggu (4/2/2018). Foto : Roby - Sebatin.com

Sebatin.com, Tulang Bawang – Suasana duka menyelimuti keluarga besar Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang Hendriwansyah. Ayahandanya, Abdullah bin Nawawi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, di Usia 74 tahun, Minggu (4/2/2018) dini hari.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Umum, Jalan Raya 2, Jalur Gusak, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala pada hari yang sama, jam 13.30 Wib. Dari pantauan Sebatin.com, terlihat ratusan warga pagi ini melayat dan memanjatkan doa bersama atas almarhum di Rumah Duka, Jalan III UGU, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala.

Perlu diketahui, Wabup Hendriwansyah putra kedua dari delapan orang bersaudara putra Almarhum Abdullah bin Nawawi beserta sang Ibundanya yang bernama Kornelia. Almarhum tercatat sebagai Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan Menggala, yang saat ini merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Lampung Utara.

Reporter : Roby
Editor : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda