Badan Jalan Jadi Lahan Parkir, Lalu Lintas Jalur Dua Kota Metro Terhambat

327
Badan Jalan Jadi Lahan Parkir, Lalu Lintas Jalur Dua Kota Metro Terhambat
Puluhan kendaraan roda empat (Mobil) terparkir di sepanjang badan jalan bagian kanan dan kiri Jl. Jendral Sudirman, tepatnya di depan Rumah Sakit Mardiwaluyo Metro, Senin (06/03/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Sedikitnya Puluhan kendaraan terparkir di tepi jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Rumah Sakit Mardiwaluyo (RSM) Kota Metro. Akibatnya arus lalu lintas (lalin) di lokasi selalu tersendat.

Dari pantauan Sebatin.com, Senin (06/03/2016), banyak kendaraan roda dua maupun roda empat yang terparkir di sepanjang badan jalan Jalur dua Jl. Jendral Sudirman.

Konsentrasi ketersendatan arus lalin tersebut terdapat di depan RS Mardiwaluyo. Selain panjangnya barisan mobil yang terparkir, lokasi putar arah bagi pengendara juga menambah ketersendatan arus lalu lintas dilokasi tersebut.

Ironisnya, kondisi itu diperparah dengan adanya juru parkir yang seolah leluasa mengarahkan kendaraan untuk memarkir di badan jalan.

Hingga berita ini diturunkan, belom ada pihak terkait yang dapat dimintai keterangan terkait parkir yang diduga liar disepanjang badan jalan Jendral Sudirman Kota Metro. (Arby)

Tinggalkan Komentar Anda