Baliho Bergelantungan Tak Sedap Dipandang Mata

387
Baliho Bergelantungan Tak Sedap Dipandang Mata
Baliho yang bergelantungan hingga ke trotoar di samping PT. Pos Indonesia cabang Kota Metro. Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Pemandangan tidak sedap terlihat di pojok bundaran pusat Kota Metro. Baliho berukuran besar bergelantungan dan terkesan dibiarkan.

Dari pantauan Sebatin.com, Jum’at (24/02/2017), terlihat baliho yang bergelantungan hingga ke trotoar pejalan kaki, tepatnya di samping PT. Pos Indonesia cabang Kota Metro arah jalan Imam Bonjol.

Dari baliho yang bergelantungan tersebut, kini tinggal menyisakan baliho di belakangnya yang bergambarkan Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakilnya Djohan serta mantan Sekertaris Daerah Kota Metro Ishak.

Dari keterangan warga sekitar, baliho tersebut sudah menggantung kurang lebih dua pekan dan hingga kini masih belum dibersihkan.

“Kayaknya sudah lama ini mas, ya memang gantung kaya gitu sekitar dua mingguan lebih lah. Memang belum ada yang bersihin, tapi biasanya Pol PP yang bersihin. Mungkin ini belom waktunya dibersihin mas,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, kendati kecil kemungkinan berbahaya, namun keberadaan baliho yang bergelantungan tersebut, tentunya akan mengurangi keindahan Kota Pendidikan ini.

“Ya gak bahaya sih, tapi gak enak lah kalo dilihatnya gelantungan gini, coba dirapihin aja sih sebenernya. Apalagi ini kota banyak orang-orang yang dateng,” tutupnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda