Bangun 100 Km Jalan Rigid Pavement, Dinas PUPR Mesuji Buka Lowongan Kerja Tenaga Pelaksana

51
Bangun-100-Km-Jalan-Rigid-Pavement,-Dinas-PUPR-Mesuji-Buka-Lowongan-Kerja-Tenaga-Pelaksana
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) PUPR Mesuji, Najmul Fikri / Foto : Roby.

Sebatin.com, Mesuji – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), secara swakelola menargetkan pembangunan jalan Rigid Pavement sepanjang 100 km pada tahun 2018. Keoptimisan tersebut di dasari atas telah dimilikinya enam (6) unit Truck Mixer oleh Pemkab Mesuji.

“Tahun ini kami targetkan 100 km jalan Rigid Pavement terbangun. Saya optimis kok, peralatan kita semua sudah lengkap, dan saat ini masih proses pelaksanaan bahan material”, ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) PUPR Mesuji, Najmul Fikri kepada sebatin.com, Jumat (18/05/18).

Terkait hal tersebut, lanjut Najmul Fikri, pihaknya akan membuka kembali lowongan kerja, untuk 14 orang tenaga pelaksana pembangunan jalan Rigid Pavement, yang dikhususkan bagi masyarakat setempat. “Sebelumnya, Dinas PUPR Mesuji telah merekrut tenaga pelaksana Rigid Pavement sebanyak 28 orang”, terangnya.

“Dengan itu kami membuka lagi lowongan pekerjaan pelaksana rigid pavement bagi Masyarakat Mesuji yang ingin ikut membangun daerahnya”, jelasnya.

Tak hanya membangun jalan Rigid Pavement, Najmul Fikri juga berencana, para tenaga pelaksana lapangan tersebut akan diefektifkan guna melakukan kegiatan pemeliharaan, jalan, jembatan, irigasi dan sebagainya.

“Ini demi mensukseskan program infrastruktur Dinas PUPR Mesuji dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat di bidang jalan, jembatan, drainase dan irigasi”, terangnya.

Dibeberkannya pula oleh Najmul Fikri, bahwa saat ini jalan Rigid Pavement yang telah berhasil dibangun oleh Dinas PUPR Mesuji adalah sepanjang lima (5) km, yang dikerjakan dengan pola swakelola. “Tapi lihat nanti, kami (red, Dinas PUPR Mesuji) pasti sukses membangun 100 km jalan Rigid Pavement baru”, tutupnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda