Banyak Kemajuan Dalam Segala Bidang, P2UP Kota Metro Dukung Penuh Pencalonan Jokowi-Ma’ruf Amin Pada Pilpres 2019

38
Banyak-Kemajuan-Dalam-Segala-Bidang,-P2UP-Kota-Metro-Dukung-Penuh-Pencalonan-Jokowi-Ma’ruf-Amin-Pada-Pilpres-2019
Ketua P2UP Taman Merdeka Kota Metro, Budi Hartono.

Sebatin.com, Kota Metro – Dukungan terhadap Presiden Republik Indonesia (RI), Ir., Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 mendatang terus mengalir dari masyarakat Bumi Sai Wawai. Salah satunya berasal dari Paguyuban Pedagang dan Usaha Permainan (P2UP) Taman Merdeka Kota Metro.

Budi Hartono Ketua P2UP Taman Merdeka Kota Metro mengatakan, segenap pengurus dan anggota P2UP Taman Merdeka Kota Metro, mendukung penuh atas pencalonan Ir. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu Tahun 2019 mendatang. Menurutnya, selama ini di bawah kepemimpinan Presiden Ir. Joko Widodo, sangat nampak dan jelas berbagai kemajuan di bidang ekonomi, pembangunan dan kemajuan di bidang lainnya yang telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

”Ini sangatlah jelas bahwa bapak Ir. Joko Widodo merupakan sosok pekerja keras untuk membangun negara. Sehingga, sangatlah tepat dan layak jika diberikan kesempatan untuk menjadi Presiden 2 Periode, untuk menyelesaikan pembangunan saat ini yang tengah berlangsung,” tegasnya, Jumat (17/8/2018).

Menurutnya, banyak kemajuan-kemajuan di berbagai sektor di bawah kepemimpinan Presiden Ir. Joko Widodo. Seperti pembangunan infrastruktur jalan tol, waduk, bendungan dan bandara di sejumlah daerah di Indonesia, dan terciptanya Bahan Bakar Minyak (BBM) 1 harga di Indonesia, serta pengembalian asset nasional.

”Melihat kemajuan-kemajuan di bawah kepemimpinan Bapak Ir. Joko Widodo itu semua, maka P2UP Taman Merdeka Kota Metro sangat mendukung jika Bapak Ir. Joko Widodo menjadi Presiden 2 Periode berpasangan dengan KH M’ruf Amin. Oleh karenanya, P2UP Taman Merdeka Kota Metro mendukung penuh atas Pencalonan Bapak Ir. Joko Widodo bersama KH Ma’ruf Amin, dan siap memenangkannya pada Pemilu Tahun 2019 di Kota Metro,” tukasnya.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda