Beragam Lomba Semarakkan Acara “Honda Vario Day” di Taman Wisata Dam Raman Kota Metro

416
Beragam-Lomba-Semarakkan-Acara--“Honda-Vario-Day”-di-Taman-Wisata-Dam-Raman-Kota-Metro-01
Panitia Pelaksana Honda Vario Day di areal Taman Wisata Dam Raman Kota Metro, Minggu (22/10/2017). Foto : rls

Sebatin.com, Kota Metro – Sebagai salah satu wujud kepedulian dan dukungan terhadap salah satu visi Pemerintah Kota Metro dalam mempromosikan Taman Wisata Dam Raman, sekaligus juga untuk lebih mengenalkan lagi kepada masyarakat Kota Metro dan sekitarnya tentang ragam keunggulan serta fitur-fitur canggih dan terbaru dari jajaran Skutik Premium Honda, Dealer Resmi Honda Bhinneka Bagus Kota Metro bersama dengan Dealer-Dealer Resmi Honda lainnya yang berasal dari wilayah Punggur, Trimurjo dan Kota Gajah ini menggelar beragam kegiatan yang dikemas dengan tajuk “Honda Vario Day”, yang di laksanakan di areal Taman Wisata Dam Raman Kota Metro, Minggu (22/10/2017).

Honda-Vario-Day-02
Antusiasme masyarakat saat menyaksikan Perlombaan dancer dalam acara Honda Vario Day

Dimeriahkan oleh berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba solo song , lomba make up hijab, dan lomba modern dance, acara Honda Vario Day di sambut positif dan penuh antusias oleh masyarakat serta para pengunjung Taman Wisata Dam Raman Kota Metro. Kehadiran ratusan anggota komunitas Bikers Vario dan komunitas motor Honda lainnya, juga ikut menambah suasana menjadi semakin semarak.

Honda-Vario-Day-03
Aksi para pengunjung yang bersedia melakukan Riding Tes Honda All New Vario Esp.

Kacab Dealer Bhinneka Bagus, Siswanto yang juga merangkap sebagai PIC dalam kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan Honda Vario Day tersebut digelar juga sebagai bentuk sosialisasi dalam hal berkendaraan roda dua secara aman.

Beragam-Lomba-Semarakkan-Acara--“Honda-Vario-Day”-di-Taman-Wisata-Dam-Raman-Kota-Metro-04
Stand service murah di acara Honda Vario Day

“Kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian atau cara kami guna mendukung Kota Metro menjadi Kota Wisata Keluarga, dan ternyata masyarakat serta para pengunjung Taman Wisata Dam Raman sangat antusias dengan acara yang kami gelar. Di sini juga, kami memberikan sosialisasi yang mengandung unsur pendidikan, mengingak Kota Metro juga adalah Kota Pendidikan, salah satunya yaitu dengan memberikan informasi-informasi dan himbauan guna peningkatan kesadaran masyarkat atas pentingnya keselamatan dalam berkendara roda dua pada khususnya, dengan TAG Line Honda #Cari Aman Dalam Berkendara”, jelasnya.

Kacab Dealer Bhinneka Bagus, Siswanto (kiri) saat menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba kreasi hijab dalam acara Honda Vario Day.

Kemeriahan tak hanya sampai disitu, walaupun terik matahari semakin panas menyengat, namun antusias masyarakat dan para pengunjung Taman Wisata Dam Raman semakin membludak, pasalnya para mekanik roda dua yang handal dari Honda Ahas siap memberikan pelayanan service dengan harga murah, selain itu ratusan hadiah doorprise juga siap menanti untuk dibagikan kepada para pengunjung yang bersedia melakukan Riding Tes Honda All New Vario Esp.

(rls/red)

Tinggalkan Komentar Anda