Berbagai Kegiatan Siap Ramaikan Hut Ke-1 AWPI Kabupaten Pringsewu

272
Berbagai Kegiatan Siap Ramaikan Hut Ke-1 AWPI Kabupaten Pringsewu
Kantor Sekretariat AWPI Pringsewu. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu yang akan digelar di Pendopo Pringsewu pada tanggal 25 dan 26 April 2017 mendatang, berbagai acara menarik telah dipersiapkan oleh panitia.

Pada tanggal 25 April 2017, acara akan dimulai dengan kegiatan diskusi publik, yang mana materinya  mengenai ASN /PP No. 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah.

“Rencananya untuk narasumber dan pewawancara dari Pemerintah Pringsewu kita menghadirkankan Asisten III dan Komisi I DPRD, serta Ombudsman perwakilan Lampung,” terang Ketua AWPI Kabupaten Pringsewu, Ahmad Khotob.

Selain itu, lanjut Khotob, pada acara diskusi publik kali ini,  AWPI juga akan mengundang sejumlah organisasi kepemudaan, mahasiswa, serta berbagai elemen masyarakat.

Selanjutnya, di tanggal 26 April 2017, akan diadakan senam masal aerobik yang diikuti oleh para peserta dari berbagai klub senam yang ada di Kabupaten Pringsewu. Usai senam, agenda berikutnya adalah game dan pembagian door price, di mana dalam hal ini panitia telah menyiapkan beragam hadiah menarik.

Masih di hari yang sama, setelah selesai shalat dzuhur sekira pukul 14.00 WIB, kegiatan kembali dilanjutkan dengan mendatangi Pondok Pesantren Madinatul ‘Ilmi  yang berada di Kecamatan Pagelaran guna memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim piatu melalui pimpinan pondok pesantren setempat. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda