Berniat Bawa Pulang Sepeda Motor Curian, Ehh Malah Digiring ke Penjara

487
Berniat Bawa Pulang Sepeda Motor Curian, Ehh Malah Digiring ke Penjara
(Ilustrasi)

Sebatin.com, Kota Metro –  Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah kata yang tepat untuk HI warga Desa Handuyang Ratu Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah.  Pria berusia 36 tahun tersebut harus merasakan dinginnya dinding sel tahanan lantaran tertangkap saat hendak mencuri sepeda motor milik Nuryeni (24) warga Kecamatan Metro Utara, Rabu(30/11/2016).

Kejadian bermula, saat Nuryeni yang bekerja di salah satu toko di lantai dua shoping memarkirkan kendaraannya yakni sepeda motor Honda Revo dengan Nopol BE 6908 FN. Namun saat kendaraan tersebut diparkirkan, Nuryeni lupa mencabut kunci sepeda motor miliknya.

Melihat ada kesempatan, HI langsung mengambil sepeda motor tersebut. Sialnya, aksi HI diketahui oleh Yuni (24) rekan kerja satu toko dengan Nuryeni. Kemudian, Yuni melaporkan hal tersebut kepada Nuryeni.

Kemudian, Nuryeni dan Yuni bersama dengan para pedagang mencegat pelaku di pintu keluar. Karena panik dicegat oleh para pedagang, HI melepaskan motor tersebut hingga jatuh ke bawah.

“Saya dan teman lainnya langsung menghampiri, karenakan toko masih dekat dengan parkiran motor itu. Saya lihat motor sudah terjun ke bawah, pelaku yang terjatuh dari motor langsung diamankan oleh rekan toko yang lain,” ujar Dedi Priyatmoko salah seorang pedagang di pasar Cenderawasih, usai kejadian.

(ndra)

Tinggalkan Komentar Anda