Bersama TNI dan Polri, Satpol PP Siap Amankan Pringsewu Expo 2017

466
Bersama TNI dan Polri, Satpol PP Siap Amankan Pringsewu Expo 2017
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pringsewu Edi Sumber Pamungkas saat diwawancarai Sebatin.com di ruang kerjanya, Rabu (22/03/2017). Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pringsewu siap amankan Pringsewu Expo 2017 dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu ke 8 yang dipusatkan tepat di depan halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Pringsewu Edi Sumber Pamungkas saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, satuannya bersama-sama anggota TNI dan Polri selalu siaga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (22/03/2017).

“Kami akan berusaha memberikan kenyamanan kepada masyarakat, baik para pengunjung, pedagang, maupun para peserta pameran yang ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Pringsewu ini,” ungkap Edi.

Kasat Pol PP yang terlihat enerjik itu pun mengimbau kepada para anggotanya yang sudah terjadwal di Posko terpadu yang letaknya tak jauh dari area Expo, agar benar-benar disiplin menjalankan tugasnya.

Dia pun berharap kerja sama yang baik antara Pol PP, TNI, dan POLRI, serta dukungan masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif. Di mana, hal ini bertujuan agar acara tersebut bisa sukses, tanpa halangan suatu apapun. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda